Mobil Agya Hangus Terbakar di Jln. Tol Reformasi Makassar

Subscribe Us

Mobil Agya Hangus Terbakar di Jln. Tol Reformasi Makassar

Jumat, 27 Januari 2023, Januari 27, 2023

CYBERKRIMIN.COM,Makassar.-Tiga unit armada kendaraan operasional yang terdiri dari satu unit armada mobil penembak, armada tangki dan armada rescue diterjunkan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar untuk memadamkan armada mini bus milik Margono yang sehari harinya berprofesi sebagai pengemudi grab. 


Informasi kebakaran mobil tersebut letaknya di sekitar Jln. Tol Reformasi, arah Jln. Andi Pangeran Pettarani, masuk dan laporan diterima oleh Dinas Pemadam kebakaran Kota Makassar pada sekitar pukul 19.15 Wita, hari, Kamis, (26/1) malam. 


Menindaklanjuti kejadian tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar langsung mengerahkan tiga unit armada kendaraan operasionalnya bersama lima belas personil damkar.


Armada damkar tiba di tempat kejadian peristiwa pada sekira pukul 19.21 Wita, berselang beberapa menit pasca diterimanya laporan kejadian. 


Armada mobil penembak diluncurkan dari posko timur untuk memback up upaya pemadaman kebakaran mobil Agya di Jln. Tol Reformasi. 


Dari hasil kaji cepat di tkp, penyebab kebakaran hampir bisa dipastikan bersumber dari secarik kain yang tersimpan dan lupa dikeluarkan oleh pemiliknya dari dalam mesin yang mengakibatkan kain tersebutpun meleleh dan menjadi pemicu awal peristiwa kebakaran. 


Amukan sijago merah berhasil dikuasai dan dipadamkan pada sekira pukul 19.37 Wita


Usai menjinakkan  dan medamkan api yang melalap habis badan mobil berukuran 1x2 meter tersebut, tiga unit armada damkar bersama lima belas personil yang diterjunkan ke lapangan kembali ke posko timur pada sekira pukul 19.43 Wita. 


Tidak ada korban luka ataupun korban jiwa, dalam insident kebakaran naas yang terjadi pada sekitar Pukul 19.15 Wita, hari, Kamis, (26/1) malam, Akan tetapi kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.


ARD

TerPopuler