Andi Alfian, S.H., Lepas Tim U12 SSB Pallangga Menuju Bulukumba,Turnamen SSB Se-Provinsi Sulsel

Subscribe Us

Andi Alfian, S.H., Lepas Tim U12 SSB Pallangga Menuju Bulukumba,Turnamen SSB Se-Provinsi Sulsel

Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023

CYBERKRIMINAL.COM, GOWA - Andi Alfian.SH, Lepas Keberangkatan Tim U12 SSB Pallangga  Ke Turnamen SSB Se-Provinsi yang akan di gelar di kabupaten Bulukumba, Di Dampingi Ketua Tim Sepak Bola Baharuddin Dg sijaya Di Lapangan Sepak Bola Desa Pallangga, Kecamatan.Pallangga ,Kabupaten.Gowa.Jumat 3/2/2023.Siang Pukul 16:00.

Sebelum Pelepasan Tim U12 SSB Pallangga Tersebut Andi Alfian.SH, Memberikan Arahan kepada Anak anak yang akan berangkat, Dan Memberikan dukungan semangat, khususnya pada kedua orang tua anak Siswa SSB Dan tim offisial serta  coach Amran dg sigollo.

Dalam Arahan Andi Alfian.SH, Memberi Pesan Kepada Anak Anak Tim U21 Bahwa, "Dirinya Berjanji akan memberikan Hadiah bila mendapatkan Juara, Intinya Ada Hadiah untuk kalian, " Ungkapnya. 

Di Tempat yang Sama coach Amran dg sigollo.memberikan Keterangan Pers pada Awak Media, " Setiap Pelatih tentu menginginkan target juara, akan tetapi anak asuh saya ini akan saya bekali dulu jam terbang dan pengalaman tanding Biar mental dan skil nya akan lebih baik kedepannya,"Tutur Amran. 

Ia Menambahkan, " Tim Yang Kami bawa ini ada juga usia 9 hingga 10 tahun, dengan tujuan lebih mengasah skil kekompakan mereka di atas lapangan, Karna sejatinya Sepak bola adalah kerja tim, "Harapnya

Pertandingan Turnamen Antar SSB Se-Provinsi Sulawesi Selatan Tersebut akan di gelar Selama 2 hari Mulai Hari Sabtu Tanggal 4 hingga Minggu 5 Februari 2023.yang berlangsung di bilangan Mannyampa kabupaten Bulukumba.


Liputan : SS

Adm :Redaksi

TerPopuler