Camat Ujung-Pandang meresmikan Posyandu sekaligus memaparkan Branding Pemkot Makassar "Makan Enak dan Jagai Anak ta"

Subscribe Us

Camat Ujung-Pandang meresmikan Posyandu sekaligus memaparkan Branding Pemkot Makassar "Makan Enak dan Jagai Anak ta"

Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023

Cyberkriminal.com,Makassar.- Camat Ujung-Pandang Makassar Syahrial Syamsuri, S.IP,MM meresmikan Posyandu bersama dengan Sekcam, Ketua TP.PKK, Wakil TP.PKK dan Lurah Sawerigading beserta Warga Tinggi mae Kelurahan sawerigading jl. Tinggimae lr.tinggi mae Kec.Ujung-Pandang Kota Makassar Jumat 3/2/2023.


Dalam peresmian Posyandu kali ini, Camat Ujung-Pandang Syahrial Syamsuri,S.IP.MM juga memaparkan Salah satu Branding Pemkot Makassar (Walikota) yang baru saja Launching yakni "Makassar Kota Makan Enak dan Jagai Anak ta" di sampaikan langsung kepada Warga tinggi mae yang hadir dalam kegiatan tersebut. 


"Makasssar kota Makan enak" adalah salah satu Branding Pemerintah Kota Makassar (Walikota) di mana Sulawesi-Selatan sendiri memiliki 27 Kabupaten Kota dan memang banyak sekali makanan ciri khas khususnya makanan yang ada di Kota Makassar seperti Coto, Pallu basa, Sop saudara, pisang Epek dan makanan lainnya, Ujar Syahrial Syamsuri.


Bukan cuma itu yang di paparkan oleh Camat Ujung-Pandang, bahkan Syahrial Syamsuri juga memaparkan "jagai Anak ta",di mana akhir-Akhir ini seperti yang kita saksikan bersama baik di TV, Sosmed dan elektronik tentang maraknya penculikan anak, "maka dari itu Saya Selaku Camat Ujung-Pandang menyampaikan kepada Warga dan semua pihak yang hadir dalam kegiatan ini agar kiranya selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga anak-anak Kita. "Ujar Syahrial"


Camat Ujung-Pandang juga menambahkan kepada Warga memberikan motovasi, dukungan dan peringatan kepada warga "mari kita sama-sama saling mengingatkan, saling menyapa dan menegur baik tetangga, saudara, atau siapapun yang tinggal di Jl. Tinggi mae demi kepentingan kita bersama di Kota Makassar agar selalu kompak dan antisipasi dengan adanya isu penculikan tersebut, tutur Syahrial.


"saya Selaku Camat Ujung-Pandang selalu menampung segala aspirasi Warga Kec.Ujung-Pandang agar kiranya saya bisa menfasilitasi Warga yang ada di Kecamatan Ujung-Pandang untuk kepentingan dan keperluan kita bersama" Tutup Syahrial Syamsuri.

Aswar

TerPopuler