Nobar Bersama CURVA SUD MATTOANGING 1915 Dalam Laga Pertandingan PSM vs PERSIB Bandung

Subscribe Us

Nobar Bersama CURVA SUD MATTOANGING 1915 Dalam Laga Pertandingan PSM vs PERSIB Bandung

Senin, 13 Februari 2023, Februari 13, 2023

Cyberkriminal.com,Makassar.-Sepakbola adalah olah-raga yang banyak di minati oleh Adam dan Hawa, Baik kalangan Remaja belasan tahun Pria dan wanita, baik pemuda,Pemudi, bahkan sampai orang Dewasa sekalipun pasti menyukai olah-raga Sepakbola, sama halnya pertandingan yang akan berlaga di lapangan hijau Stadion Pakansari Bogor antara PSM Makassar melawan PERSIB Bandung pada hari selasa 14 Februari 2023 pada pukul 16 Wita sore.

Baca Juga: Diduga Oknum Polsek Tallo Makassar Lepas 7 Orang Pelaku Kasus Pembunuhan, Ada Apa ???

Ada yang beda dengan pertandingan kali ini, di mana PSM Makassar harus bermain di luar Kota yaitu Kita bogor Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Menurut Statistik pertandingan PSM Makassar akan menang melawan PERSIB Bandung, dan inilah pertandingan yang sangat sengit, karena PERSIB Bandung juga tidak boleh juga di remehkan apa lagi dengan Formasi yang di terapkan esok pada pertandingan yang akan di gelar.

Baca Juga: Mantan Artis KDI Asal Lombok,Diduga lakukan Penipuan Kepada CPMI Asal Sembalun

CURVA SUD MATTOANGING 1915 berinisiatif untuk mengajak seluruh pecinta bola Khususnya yang ada di kota Makassar agar kiranya menghadiri (Nobar) dan mendukung club kebanggan PSM Makassar dalam pertandingan yang akan berlangsung pada hari selasa 14 Februari 2023 pada pukul 16:00 wita Sore di octopus Villa Mutiara Boulevard (samping es teh).

Bara salah satu anggota suporter CURVA SUD MATTOANGING 1915 mengatakan dengan optimisnya "bahwa pertandingan kali ini yang berlangsung esok akan di menangkan tim kebanggan kita yaitu pasukan Ramang (PSM) Ayam jantan dari timur, jadi mari kita bersama-sama mendukung tim kebanggan yg bergelar *PASUKAN RAMANG*"Ucap Bara.

Bara juga menambahkan "Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, jadi mari mendukung Club kebanggan kita PSM MAKASSAR"Tutup Bara.


CURVA SUD MATTOANGING 1915

TerPopuler