Jalin Silaturahmi, Polsek Cimanggung Polres Sumedang Sambangi Warga Binaannya

Subscribe Us

Jalin Silaturahmi, Polsek Cimanggung Polres Sumedang Sambangi Warga Binaannya

Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023

CYBERKRIMINAL.COM, SUMEDANG - Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang melaksanakan sambang terhadap warga binaan di Dusun Jambuaer Desa Sindulang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Selasa (28/03/2023).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Bripka Ekih Mintara menyambangi warga binaannya Cicih (49) seorang warga Dusun Jambuaer Desa Sindulang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Saat ditemui di lokasi Bripka Ekih Mintara mengatakan kegiatan sambang tersebut merupakan kegiatan rutin dari Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga silaturahmi antara Kepolisian dengan warga binaan.

"Kegiatan sambang terhadap warga binaan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, sebagai bentuk silaturahmi serta sarana untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas", ujar Ekih.

"Pada kegiatan tersebut tentunya kita sampaikan kepada masyarakat agar senantiasa waspada dengan curah hujan yang tinggi saat ini karena berpotensi adanya bencana seperti longsor", kata Ekih.

Pada kesempatan tersebut juga Bripka Ekih Mintara memberikan tali asih berupa sembako kepada warga binaanya.

"Semoga apa yang bisa kami berikan setidaknya dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga ibu cicih untuk memenuhi kebutuhan keluarga nya sehari-hari", pungkas Ekih.


ASWAR

TerPopuler