Menutup akses Pejalan Kaki, Oknum Polisi Parkir Motor Blaga Preman di trotoar

Subscribe Us

Menutup akses Pejalan Kaki, Oknum Polisi Parkir Motor Blaga Preman di trotoar

Rabu, 29 Maret 2023, Maret 29, 2023
CYBERKRIMINAL.COMMAKASAR - Dari sorotan Camera, Seorang Oknum Polisi yang berpangkat Aiptu memarkirkan motornya di Tengah Trotoar hingga menutup akses pengguna pejalan Kaki Kamis 30-3-2023.

Sebut saja Aiptu Haji....., Aiptu Haji... adalah seorang Polisi senior berpangkat Aiptu yang memarkirkan kendaraannya di atas trotoar dan memperlihatkan contoh yang tidak elok di pandang oleh Masyarakat yang ada di sekitar Jl.Ra.Kartini Kota Makassar.

Pasalnya Polisi itu adalah pengayom, pelindung atau bisa di sebut sebagai panutan yang dapat memberikan contoh kepada seleuruh masyarakat, bukan malah memberikan contoh yang tidak baik seperti memarkirkan motor seperti Preman dan menutup akses pengguna jalan kaki.

Bagaimna tidak, Seorang oknum Polisi itu harusnya memiliki rasa peka terhadap Masyarakat, apa lagi sampai memarkirkan di atas trotoar dan menutup akses pejalan kaki.

Dengan Sorotan Camera, apa maksud oknum polisi tersebut memarkirkan motornya di tengah-tengah trotoar hingga menutup akses pejalan kaki ???


(**)

TerPopuler