Patroli Polsek Mamajang Kembali Bereaksi, Ciptakan Kamtibmas Wilkum Mamajang

Subscribe Us

Patroli Polsek Mamajang Kembali Bereaksi, Ciptakan Kamtibmas Wilkum Mamajang

Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023
CYBERKRIMINAL.COMMAKASSAR - Personil Polsek Mamajang kembali melaksanakan cipkon Patroli Biru diwilayah Hukum Polsek Mamajang dengan menggunakan Mobil Patroli Mamajang, serta diawali Apel gabungan Cipkon bersama, di lokasi Mako Polsek Mamajang yang dipimpin Oleh Kapolsek Mamajang, Kompol Zulkarnaen, Sabtu (12/03/2023) pukul 22.00 WITA.

Dilanjutkan Kegiatan Patroli mobile di jalan wilayah hukum Polsek Mamajang sekaligus memantau arus lalin agar tidak terjadi kemacetan serta dalam mencegah dan meminimalisir tindak pidana Curas, Curat, Curanmor dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Pelaksanakan Patroli di tempat kegiatan masyarakat, yang diduga tempat ngumpul anak mudah sembari memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, serta membubarkan kegiatan malam harinya. 

Sasaran lainnya pemantauan Patroli mobile pada obyek- obyek vital, Rumah Warkop dan lokasi yang di anggap Rawan Tawuran, sambil  memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mamajang dan segera menghubungi Polsek Apabila terjadi hal hal yang akan mengganggu kamtibmas.

Kegiatan Cipkon Polsek Mamajang merupakan wujud sinergitas, guna mengantisipasi, mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak Pidana, sajam, perkelahian kelompok dan obat-obat terlarang di wilayah hukum Polsek Mamajang serta mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dengan situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Mamajang.

Rudi. T

TerPopuler