Promosikan Gaya Hidup Sehat, Bank Mandiri Dukung ITB Ultra Marathon 2022

Subscribe Us

Promosikan Gaya Hidup Sehat, Bank Mandiri Dukung ITB Ultra Marathon 2022

Minggu, 12 Maret 2023, Maret 12, 2023
Bandung
CYBERKRIMINAL.COM, BANDUNG, 12 Maret 2023 – Bank Mandiri menyadari pentingnya budaya hidup sehat di masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup. Untuk itu, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Ikatan Alumni ITB dan Yayasan Solidarity Forever menggelar salah satu perhelatan ajang lari yang ditunggu-tunggu, yakni Mandiri ITB Ultra Marathon 2022.

Mengusung keinginan untuk memperluas dampak event yang diikuti lebih dari 3.000 pelari tersebut, Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 mengundang keikutsertaan masyarakat umum, di samping keluarga besar Kampus ITB. Event ini akan diselenggarakan selama 3 hari dimulai hari ini dengan menempuh jarak +/- 180 km, dimulai dari Menara Mandiri Jakarta menuju  Bogor – Puncak – Cianjur – Cimahi dan berakhir di Sasana Budaya Ganesha Bandung pada hari ini.

Senior Vice President Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan, “Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri kepada komunitas lari keluarga besar ITB serta warga Bandung dan juga support untuk pebisnis UMKM melalui event bazar yang diramaikan oleh UMKM binaan dan partner Bank Mandiri.”
Event Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 sendiri dibagi dalam lima kategori: yakni Individu, Relay 2, Relay 4, Relay 8, dan Relay 16. Adapun, rangkaian acara ini dimulai dari kegiatan Virtual Run yang telah diikuti lebih dari 2.000 pelari hingga Mandiri ITB Fun Run yang akan dilaksanakan bertepatan dengan hari terakhir ITB Ultra Marathon pada hari ini tanggal 12 Maret 2023. Diikuti lebih dari 1.000 peserta, Mandiri ITB Fun Run juga diisi dengan bazar UMKM dan berbagai hiburan yang digelar di Sasana Budaya Ganesha selama 2 hari berturut-turut.
Sementara Vice President Bank Mandiri Region 6/Jawa 2 Brian Agung Nugroho juga menambahkan, “Di event bazar UMKM ini, kami membawa berbagai fasilitas pembayaran digital teranyar  Bank Mandiri untuk mendukung pembelanjaan seluruh stakeholder seperti Quick Response Code Indonesia  Standard (QRIS) pada superapps Livin’ by Mandiri, kartu debit, kartu kredit, dan Mandiri e-Money”.

Evi menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan pelaku usaha dan gaya hidup masyarakat Indonesia agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta meningkatkan perekonomian Indonesia secara umum.”
Pada kesempatan ini pula Bank Mandiri memperkenalkan fitur terbaru yang hadir di superapps Livin’ by Mandiri yaitu Mandiri Debit Virtual, Transfer Valas, dan penambahan produk SBN yang dapat dibeli nasabah Mandiri melalui Livin’ Investasi. Fitur ini dihadirkan agar nasabah semakin mudah melakukan transaksi pembayaran, transfer keluar negeri dimana pun kemana pun dan kapan pun, serta berinvestasi tanpa perlu datang langsung ke cabang Bank Mandiri terdekat. 

Pada akhir penjelasannya, Evi  menambahkan, Mandiri berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya dengan terus mengembangkan berbagai solusi serta inovasi digital yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi dan berinvestasi.

Tentang Bank Mandiri
Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).
 
Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri  nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, Forex, Trade & Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API). Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.
 
Hingga September 2022, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.011 jaringan kantor, yang terdiri dari 2.370 kantor cabang dan 1.641 kantor mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.034 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin' by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000. 
 
Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id

TerPopuler