Begini Kondisi Cuaca Yang Ada di Sulawesi Tengah Saat ini

Subscribe Us

Begini Kondisi Cuaca Yang Ada di Sulawesi Tengah Saat ini

Minggu, 16 April 2023, April 16, 2023
CYBERKRIMINAL.COM,,BMKG Telah merilis sebuah peringatan dini untuk mengintrukan kepada Masyarakat agar tetap waspada karena adanya dampak cuaca Ekstrim dibeberapa wilayah yang ada di Sulawesi Tengah, Minggu Pada 16 April 2023.

Pasalnya Curah Hujan dengan intensitas lebat yang disertai dengan petir dan angin kencang yang menghantam beberapa wilayah yang ada di Sulawesi Tengah pada siang dan juga malam hari.

Dimana prakiraan cuaca wilayah saat ini yang ada di Sulawesi Tengah pada pagi hari, di wilayah Ampana, Buol, Donggala, Luwuk, Palu, Parigi, Salakan dan juga Sigi Biromaru terpantau cerah berawan. Sedangkan wilayah yang ada di Toli-Toli dan juga Poso terpantau diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari.

Berbeda wilayah yang ada di Sulawesi tengah seperti di Bungku terpantau berawan pada pagi hari dan Pada siang hari wilayah Ampana terpantau berawan. 

Sedangkan wilayah yang ada di Toli-Toli, Sigi Biromaru, Salakan, Parigi, Palu, Luwuk, Donggala dan juga Bungku terpantau cerah berawan pada pagi hari.

Berbeda dengan Poso yang sudah diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari, Pada malam hari wilayah yang ada di Ampana, Bungku, Donggala, Parigi, Poso dan juga Salakan terpantau cerah berawan. 

 Sedangkan wilayah yang ada di Toli-Toli dan juga Luwuk terpantau berawan pada malam hari. Begitu juga dengan wilayah yang ada di Palu, Sigi Biromaru terpantau sedang diguyur hujan dengan intensitas ringan pada malam hari.

Pada dini hari wilayah yang ada di Ampana, Bungku, Buol, Donggala, Luwuk, Palu, Parigi, Salakan dan juga Sigi Biromaru terpantau cerah berawan. Berbeda wilayah yang ada di Toli-Toli terpantau diguyur hujan dengan intensitas ringan. 

Sumber artikel: BMKG

TerPopuler