Camat Ujung Pandang Pantau Langsung Berlajannya Operasi Pasar Murah di halaman Kantor

Subscribe Us

Camat Ujung Pandang Pantau Langsung Berlajannya Operasi Pasar Murah di halaman Kantor

Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023
Pemkot Makassar
CYBERKRIMIN.COMMAKASSAR - Pemerintah kota Makassar (Pemkot) melalui Dinas Perdagangan (Disdag) setiap tahun melakukan kegiatan operasi pasar murah. Seperti bertempat di halaman kantor Camat Ujung Pandang, dipantau langsung, Syahrial Syamsuri (18/4/2023).

Adapun diketahui Kegiatan operasi pasar murah bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional di Kota Makassar. Hal ini diungkapkan Camat, Syahrial Syamsuri, S.IP.,MM, di lokasi. Senin (17/4/2023).

Sementara itu, Disdag Kota Makassar, memusatkan kegiatan operasi pasar murah selama 3 sejak tanggal 14 sampai 18 April 2023. Hal ini diutarakan Kepala Dinas Perdagangan Arlin Ariesta, pada Senin (17/4)
Dikatakan, Pemkot Makassar melalui Disdag menyiapkan 4000 paket sembako murah, tersebar di seluruh wilayah kecamatan.

“Senin kemarin bertepatan hari ke-2 pelaksanaan Pasar murah dipusatkan di kecamatan mamajang, Bontoala, Tamalanrea dan Biringkanaya. Kegiatan ini benar di laksanakan setiap tahun, demi menjaga stabilitas bahan pokok kebutuhan masyarakat agar terpenuhi dengan baik", Imbuh Arlin Ariesta.

Sementara Program pasar murah di berlokasi di halaman Kantor Camat Uung Pandang terlihat sejumlah masyarakat hadir menyambut dengan baik warga.

Kendati begitu, Syahrial Syamsuri S.IP,. MM, mengaku mengapresiasi program Disdag Kota Makassar.

Menurut Syahrial sapaan Akrab Syahrial Syamsuri S.IP,. MM
Program Pasar murah, sangat bermanfaat bagi warga meluas, ujarnya sambil menambahkan,
Alhamdulillah, Pasar murah berjalan lancar dan tertib", kuncinya



@ASWAR

TerPopuler