Direktur PT ASWAR JAYA GROUP Selfie Bareng Qary Nasional Asal Palopo

Subscribe Us

Direktur PT ASWAR JAYA GROUP Selfie Bareng Qary Nasional Asal Palopo

Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023
CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, bulan maghfirah, bulan ampunan dan bulan dilipat gandakan segala amal kebaikan anak cucu Adam.

Aswar Ceo PT. Aswar Jaya Group Media siber berfoto bareng bersama Imam Tarwih 10 malam pertama di Masjid Raya Makassar (31/03/2023).

Sebut saja Ust. Muhammad Affandi S.H.I atau yang biasa di sapa Ust. Affan lahir pada 7 November 1989 di Kabupaten Polopo Provinsi Sulawesi Selatan.

beliau adalah salah satu Qary Nasional terbaik MTQ virtual yang di miliki oleh Sulawesi Selatan dengan Suara dan tehnik vocalnya yang merdu dalam melafadzkan Ayat suci Al-qur'an membuat para jama'ah antusias melaksanakan Shalat di Masjid Raya Makassar.

Pasalnya Kebiasaan Ust. Muhammad Affandi saat memimpin Shalat tarwih adalah 10 malam pertama di Masjid Raya, dengan lantunan bacaan Qur'an dan suara yang merdu menggelegar membuat para jama'ah menikmati Shalat tarwih dengan kusyu.

Saat beliau memimpin Shalat tarwih biasanya di mulai dari bacaan Qur'an Juz 1 s/d Juz 10 yang bertepatan dengan 1 Malam tarwih s/d 10 Malam tarwih.

Antusias Jama'ah Masjid mendengarkan sauranya yang merdu saat Ustad Muhammad Affandi memimpin Shalat, sangatlah di kagumi oleh para Jama'ah yang melaksanakan Shalat.

Dengan suaranya yang merdu dan menggelegar Ketika melantunkan Ayat Al-Qur'an pada Shalat tarwih, membuat para jama'ah sangat semangat melaksanakan Shalat dengan suara emas yang di miliki oleh Ust. Muhammad Affandi.

karena suaranya yang merdu dengan tehnik vocal yang luar biasa sehingga banyak para jama'ah sehabis Shalat meminta berjabat tangan dan berfoto bersama Ustad Muhammad Affandi.

Itulah kelebihan yang Allah berikan kepada Ustad Muhammad Affandi Qary Asal Palopo Sulawesi Selatan yang membuat Bapak/Ibu dan seluruh Para Jama'ah berdoa agar di beri anak penghafal Qur'an dan memiliki suara merdu seperti Ustad Muhammad Affandi.



@ASWAR

TerPopuler