Maraknya Juru Parkir Liar Sampai Meresahkan Warga Pengunjung

Subscribe Us

Maraknya Juru Parkir Liar Sampai Meresahkan Warga Pengunjung

Senin, 10 April 2023, April 10, 2023
Pemkot Makassar
CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR - Waspada maraknya oknum juru parkir liar di bulan suci ramdhan. Salah Seorang warga pengunjung tempat kuliner IMMIM Makassar mengeluhkan adanya oknum Juru parkir liar yang kerap meminta bayaran parkir yang tak masuk akal,, 

Hal ini di ungkapkan seorang pengunjung yang enggan di sebut namanya,, bahwa di lokasi kuliner tersebut, ada sorang oknum jukir yang memarkir kendaraan pengunjung dengan tarif kendaraan roda 2 Rp. 5000 dan roda 4 Rp. 10.000,

Dirinya mengaku kaget saat oknum tersebut meminta dirinya untuk membayar tarif parkir yang sama sekali tidak masuk akal dan jelas yang tidak sesuai dengan tarif resmi yang di tetapkan oleh Perumda Parkir dugaannya di perkuat ketika iya meminta oknum tersebut meminta karcis parkir namun tidak di berikan/tidak ada. 

Alih - alih menunjukkan karcis oknum tersebut malah mendesaknya untuk membayar sesuai tarif yang mereka tentukan,  hal ini membuatnya tidak nyaman dan merasa di peras oleh oknum tersebut. 

Sumber juga mempertanyakan pengawasan Perumda Dalam hal ini PD PARKIR makassar raya,, pasalnya di lokasi tersebut sama sekali tak terlihat adanya petugas jukir resmi apalagi pengawasan,, sehingga oknum oknum ini bebas melancarkan aksinya memanfaatkan momen bulan suci ramadhan untuk memeras para pengunjung. 

Iya sangat menyayangkan jika hal ini terus di biarkan berlanjut, karena ini akan mempengaruhi penghasilan para pedagang kuliner yang ada di lokasi tersebut,, maka dari itu iya meminta kepada perumda PAKIR dan seluruh aparat terkait untuk segera melakukan penindakan kepada oknum tersebut karena sangat meresahkan dan sudah mengganggu ketertiban umum.


Team Red

TerPopuler