Wartawan Media Online Wawancarai Kepala Dusun Dan Pengusaha Buah

Subscribe Us

Wartawan Media Online Wawancarai Kepala Dusun Dan Pengusaha Buah

Selasa, 02 Mei 2023, Mei 02, 2023
Takalar

CYBERKRIMINAL.COM, JENEPONTO - Wartawan Media Online Penajurnalis.my.id  berkunjung ke kabupaten jeneponto dan bertemu dengan Kepala Dusun Taipa Tinggia, Desa Gunung Silanu Jeneponto Sulawesi Selatan, Rabu (02/05/2023).

Sebut saja Kamal, Kabiro Takalar Penajurnalis.my.id Sulsel,, Beliau berbincang bersama kepala dusun, dan juga di hadiri oleh dua orang pengusaha buah yang berasal dari Bali, yang sudah lama juga tinggal di Jeneponto.

Di tengah kesibukan Arjab Dg. Sima (Kepala Dusun), menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah kami sambil berbincang tentang keadaan di wilayah yang ada di jeneponto, khusunya dusun belia"Ucap Kamal.

Saat bincang, kepala Dusun Arjab Dg. Sima mengatakan "Saya Selaku kepala dusun merasa sangat bersyukur melihat warga di wilayah pemerintahan kami maju dalam berusaha menggeluti dan menekuni Usahanya, karena Masyarakat pada  umumnya harang sekali ingin berusaha membuka lapangan kerja untuk dirinya sendiri, jadi kita bersyukur adanya warga yang betul-betul bisa di jadikan contoh kepad masyarakat lainnya, agar bs mendirikan usaha sesuai dengan kemauannya," Tutur Kepala Dusun.

Lukman adalah salah satu pengusaha buah asal Bali Denpasar, menggeluti usaha dengan berbagai cara agar menjadi pengasaha sukses. Dia juga merasa Banga jika  warga yg yang ada di Desa ini bisa berusaha untuk jual buah seperti yang di lakukan oleh Lukman,

Beliu juga mengungkapkan "Saya Dari Bali ke Sulawesi Selatan betul-betul dengan niat ingin berusaha menjadi pengusaha buah yang sukses, Kami keliling provinsi mengekspor buah antar Provinsi tiap hari"Pungkasnya.

Kabiro kabupaten takalar A/n Kamal dan di sisi kiri juga pengusaha hebat dari Sulawesi Selatan A/n Ferdi, di mana beliau juga pengusaha termuda yang patut di contoh.

Selama setahun mendirikan usaha, Beliau juga sudah cukup di kenal ramah dan sederhana,, beliau adalah pengusaha buah mangga.


Laporan Kamal Kabiro Takalar

TerPopuler