Berawal Adu mulut, berujung Tinju melayang ke wajah wanita

Subscribe Us

Berawal Adu mulut, berujung Tinju melayang ke wajah wanita

Sabtu, 10 Juni 2023, Juni 10, 2023


CYBER
KRIMINAL.COM 
Berawal Adu mulut, berujung Tinju melayang ke wajah wanita*

Kapolsek Tallo, AKP Ismail S. E. MM.,, di dampingi anggota piket Polsek Tallo, turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penganiayaan dan pengrusakan yang di lakukan oleh seorang pria berinisial, (I. Alias Pingki) 

Berawal dari adanya laporan seorang wanita berinisial (N) yang melaporkan tindak kekerasan yang iya alami pada Jum,at 09/06/2023.

Saat melakukan pelaporan, "iya menceritakan kronologi terjadinya tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan yang iya alami, saat itu pelaku menemui korban yang di salah satu warung kopi (WARKOP) tempat korban bekerja, 

Di tempat tersebut sempat terjadi pertengkaran adu mulut antara korban dan pelaku, hingga pada akhirnya pelaku melayangkan pukulan dan mengenai wajah dari korban, setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian bergegas pergi meninggalkan korban di (TKP) 

Akibat dari penganiayaan terebut, korban mengalami luka memar di bagian wajah,, korban yang tak terima atas tindakan tersebut,, langsung mendatangi mapolsek tallo, untuk membuat laporan secara resmi, 

Anggota polsek tallo, yang menerima laporan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S. E. MM., langsung gerak cepat untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku, tak butuh waktu anggota berhasil mengamankan pelaku ke mako polsek tallo, untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum sesuai perbuatannya.


RED

TerPopuler