Buron, Remaja Di Makassar Dibekuk Reskrim Polsek Biringkanaya

Subscribe Us

Buron, Remaja Di Makassar Dibekuk Reskrim Polsek Biringkanaya

Kamis, 08 Juni 2023, Juni 08, 2023


CYBERKRIMINAL.COMMAKASSAR Seorang remaja di kota Makassar, FN Alias F (19) dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Biringkanaya, Kamis, 6/6/2023.

Tersangka FN Alias F dibekuk oleh Tim Resmob dipimpin Panit Opsnal 1, Iptu Suryadi  Syamal, S. Psi di wilayahnya Simpang Lima Bandara Sultan Hasanuddin, Biringkanaya kota Makassar. 

Tersangka FN Alias F ditangkap lantaran bersama beberapa rekan tersangka telah melakukan  Pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap seorang pria yang terjadi di Perumahan Yayasan Gubernur Paccerakkang, Agustus 2022 silam. 

Kepada petugas, tersangka FN Alias mengakui telah melakukan pencurian dengan cara tersangka bersama rekan - rekannya menyerang para korban menggunakan anak panah (busur) lalu tanpa perlawanan dari para korban, tersangka dan rekan - rekannya mengambil handphone korbannya. 

" Iye pak, saya dan beberapa teman ku ancam ki korban pake busur, korban ada yang lari, ada juga yang tinggal. Di situmi teman - teman ku ambil handphonenya korban ", ucap tersangka FN Alias F dengan wajah tertunduk. 

Dikonfirmasi di nomor selulernya, Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh Tamrin, SE., MM mengatakan " Iya, benar, pagi tadi personil Reskrim menangkap seorang remaja FN di wilayah Simpang Lima Bandara, karena terlibat curas dan menjadi buronan Polsek Biringkanaya ", ungkap Kapolsek.


ASWAR

TerPopuler