CAPOA DIGEGERKAN ADANYA RANMOR, RESPON CEPAT POLSEK TALLO LANGSUNG KE TKP*

Subscribe Us

CAPOA DIGEGERKAN ADANYA RANMOR, RESPON CEPAT POLSEK TALLO LANGSUNG KE TKP*

Minggu, 18 Juni 2023, Juni 18, 2023


CYBER
KRIMINAL.COM
Aparat Polsek Tallo, amankan seorang pria yang di duga hendak melakukan aksi pencurian di Rumah milik warga jalan Rapi Capoa kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Minggu 18/06/2023.

KA SPKT AIPTU Eko bersama Piket Intel yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengamankan terduga pelaku guna menghindari Hal hal yang tidak di inginkan,

Berdasarkan keterangan warga yang di peroleh, bahwa pelaku bersama dengan terduga pelaku lainnya tertangkap tangan akan melakukan pencurian, terduga pelaku yang menyadari aksinya telah di ketahui oleh pemilik rumah, terduga pelaku langsung melarikan diri.

Namun satu orang terduga pelaku berhasil diamankan dan di kepung oleh warga sampai personil polsek Tallo tiba di TKP langsung mengamankan terduga pelaku dan dibawa ke Mako polsek Tallo.

Dari hasil interogasi "Terduga pelaku berdalih bahwa iya sama sekali tidak mengenal pelaku,, karena saat itu iya sedang bekerja namun karena ada keperluan iapun meminta izin kepada Bos nya untuk keluar ke Jl Pongtiku dan meminjam motor, bosnya

namun di tengah perjalanan iya di berhentikan oleh seorang pria dan meminta tumpangan, tuturnya di hadapan petugas. 

Aparat Polsek Tallo, yang mendengar keterangan terduga pelaku kemudian menunggu Warga untuk melakukan pelaporan, namun hingga pukul 15.10 wita Korban Percobaan pencurian belum juga datang ke Mako polsek Untuk melaporkan peristiwa tersebut.


RED

TerPopuler