Kapolsek Ujung Pandang Gelar Safari Salat Subuh, Ini Tujuannya

Subscribe Us

Kapolsek Ujung Pandang Gelar Safari Salat Subuh, Ini Tujuannya

Rabu, 14 Juni 2023, Juni 14, 2023


CYBER
KRIMINAL.COM
Kapolsek Ujung Pandang Gelar Safari Salat Subuh, Ini Tujuannya

Makassar - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ujung Pandang Polrestabes Makassar Kompol Syarifuddin, S.Sos., MH., menggelar Safari Subuh di Masjid Nurul Baried Kantor Pos Jl. Slamet Riyadi No. 10 Makassar.

Kegiatan Safari Subuh ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengarkan langsung keluhan dan aspriasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas wilayah khususnya wilayah hukum Kecamatan Ujung Pandang, Makassar. Rabu, 14 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Syarifuddin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ujung Pandang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah Masjid Nurul Baried.

“Kami berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Ujung Pandang agar senantiasa aman dan kondusif”, pungkasnya.

“Kami siap mendengarkan keluhan dan permasalahan masyarakat, sekaligus memberikan respon dan penyelesaian terhadap keluhan dan permasalahan masyarakat tersebut”, tambahnya.

“Jika terjadi permasalahan terkait gangguan keamanan dilingkungan sekitar, segera laporkan ke Ketua RT/RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa atau atau melalui No. Bantuan Polisi (Banpol) serta No. WhatsApp (WA Siaga SPKT Polsek Ujung Pandang), sehingga dapat segera kami tindak lanjuti”, jelasnya.

Usai menyampaikan pesan kamtibmas, Kompol Syarifuddin melanjutkan kegiatan dengan Tudang Sipulung bersama jamaah Masjid sekaligus berbincang–bincang terkait hal yang berkaitan dengan harkamtibmas.


RED

TerPopuler