Malam Ke Enam Kepergian Ayahanda Kamaluddin Dg. Lalang Kabiro Takalar Penajurnalis.my.id

Subscribe Us

Malam Ke Enam Kepergian Ayahanda Kamaluddin Dg. Lalang Kabiro Takalar Penajurnalis.my.id

Jumat, 02 Juni 2023, Juni 02, 2023
Takalar
CYBERKRIMINAL.COM, TAKALAR - Tak Terasa Kepergian Ayahanda Kamaluddin Dg. Lalang Kabiro Takalar Media Online Penajurnalis.my.id, Malam ini adalah malam ke enam orang yang di cintainya, (Jum'at 2 Juli 2023).

"Isak tangis dan kecewa, serta penyesalan yang medalam menyelimuti hati Kami, hanya bisa pasrah, tawakkal dan berdoa semoga Allah SWT memberikan tempat disisiNya, melapangkan kuburnya dan mengampuni segala dosa-dosa Almarhum Ayahanda Kami"Tutur Kamal.


Kamal juga mengatakan bahwa malam ini adalah malan ke Enam kepergian Ayahanda Kami, di rumah ini kamis sedang melaksanakan kegiatan pengajian, tahlilan dan mengirimkan doa-doa terbaik kepada Ayahanda Kami" Kata Kamal.


Dia juga berharap kapada semua yang masih memiliki Ayah, jagalah Ayah mu, jagalah Ayahmu, sayangilah Ayahmu, selama Ayahmu masih hidup didunia, saya merasakan betapa teririsnya hati ini karena sudah di tinggal olej Ayahanda" Kata Kamal.


Kepada rekan media diluar sana, kami berharap semoga bisa meluangkan waktunya untuk mengirimkan Al-Fatihah kepada Ayahanda Kami an. Manga Dg. Lau, semoga perjalanannya di alam kubur bisa tenang, begitupun kita semua yang masih hidup, smg bisa bersama-sama Baginda Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam kelak di Akhirat Aamiin Aamiin Yaa Rabbal 'alamin"Harap Kamal.


Bara

TerPopuler