Menyikapi pemberitaan yang menjadi buah bibir di seluruh kalangan terkait adanya temuan barang haram (NARKOTIKA)

Subscribe Us

Menyikapi pemberitaan yang menjadi buah bibir di seluruh kalangan terkait adanya temuan barang haram (NARKOTIKA)

Jumat, 16 Juni 2023, Juni 16, 2023


CYBER
KRIMINAL.COM
Menyikapi pemberitaan yang menjadi buah bibir di seluruh kalangan terkait adanya temuan barang haram (NARKOTIKA) yang berhasil di ungkap oleh satuan Reserse Narkoba Polda Sulsel. Di salah satu ruangan Universitas Negeri (UNM) Parang Tambung Makassar. 

Rektor Universitas Negeri (UNM) Makassar. Prof. Dr. H. Husain Syam. M., TP., IPU. Gelar Press Comference. Yang di hadiri oleh Kepala Badan Narkotika (BNN) Provinsi Sulsel. Brigjen Pol. Drs.Ghiri Prawijaya, M.Th Pada Jum,at 16/06/2023.

Rektor. (UNM) Makassar. Prof. Husain Syam,, menyebutkan,, bahwa pihaknya adalah korban dari oknum masyarakat sindikat Narkotika Yang menggunakan Kampus UNM Parang Tambung sebagai tempat penyimpanan Brankas barang haram tersebut. 

Iya menambahkan bahwa kami sangat menyesalkan hal ini terjadi, dan kami sadar betul bahwa hal ini akan merusak citra UNM makassar, kami dari pihak UNM sama sekali tak pernah menduga akan adanya barang haram yang tersimpan rapi menggunakan  brankas di salah satu ruangan,,  saya selaku Rektor dan seluruh Jajaran UNM memohon maaf kepada seluruh Masyarakat Sulawesi selatan atas kejadian ini. 

Dan kami sangat berterimakasih kepala pihak Polda Sulsel yang telah mengungkap sindikat barang haram tersebut, kami dari pihak kampus akan membuka ruang seluas luasnya untuk pihak kepolisian guna mengungkap jaringan sindikat barang haram ini. 

Masih di tempat yang sama,, Prof Husain Syam juga mengungkapkan bahwa dengan adanya kejadian ini, kami akan lebih memperketat lagi sistem keamanan yang ada, dan kami akan menjalin kerjasama dengan BNN Provinsi Sulsel Untuk Melakukan Tes Urine Kepada seluruh manajemen kampus UNM. 

Bahkan kami akan menjadikan surat bebas narkoba sebagai salah satu persyaratan untuk calon maha siswa baru dan berlaku untuk semua fakultas. Hal ini kami lakukan sebagai upaya kami agar kejadian serupa tak terulang lagi di UNM makassar bahkan kami berharap agar dengan kejadian ini seluruh Universitas Yang ada meningkatkan sistem keamanan guna menghindari terjadinya hal serupa Tutu Rektor UNM Makassar Prof. Dr. H. Husain syam.

RED

TerPopuler