Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi di Sekitar Perumahan Griya Patri Abdullah Samata

Subscribe Us

Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi di Sekitar Perumahan Griya Patri Abdullah Samata

Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023

CYBERKRIMINAL.COM,, Gowa - Waspada pencuri sepeda motor (Curanmor) kembali beraksi di sekitar perumahan Griya Patri Abdullah Samata, Sabtu (03/06/2023).

Berdasarkan Laporan polisi. Lp/B/142/VI/2023/SPKT/Polsek Somba opu Polres Gowa. Atas Nama Sri Nurul Hidayat. Seorang mahasiswi Asal kabupaten Soppeng. Melaporkan perihal tindak pidana Curanmor yang iya alami. 

Berawal saat iya bertandang ke kost rekannya pada Sabtu siang sekira pukul 12-49. yang ada di wilayah kompleks perumahan Griya Patri Abdullah Samata kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dengan mengendarai sepeda motor matic  jenis Yamaha Mio J. Dengan Nomor polisi DW 6860 CB 

Kendaraan yang iya gunakan baru di ketahui telah hilang sekira pukul 13-30.siang. Setelah berusaha mencari di sekitar Tempat Kejadian Perkara.(TKP) Nanum tak menemukan jejak kendaraan tersebut,, iya dan rekannya ber gegas menuju Polsek Somba Opu untuk melaporkan Hal tersebut, 

Iya sangat berharap agar aparat Polsek Somba Opu bergerak cepat dan sesegera mungkin menemukan kembali kendaraan tersebut. Karena kendaraan tersebut merupakan alat transportasinya sebagai seorang maha siswi.   

Saat ini korban masih menunggu kabar keberadaan kendaraannya dari pihak aparat Polsek Somba Opu kabupaten Gowa.


GUN

TerPopuler