Mayat Seorang Lelaki Ditemukan di Kompleks Minasaupa Kecamatan Rappocini

Subscribe Us

Mayat Seorang Lelaki Ditemukan di Kompleks Minasaupa Kecamatan Rappocini

Selasa, 04 Juli 2023, Juli 04, 2023


CYBER
KRIMINAL.COM
Mayat Seorang Lelaki Ditemukan di Kompleks Minasaupa Kecamatan Rappocini

Cyberkriminal.com Makassar Telah ditemukan seorang lelaki dalam keadaan tidak bernyawa di lokasi Kompleks Minasaupa Block K7 No 14 Kelurahan Minasaupa Kecamatan Rappocini Kota Makassar (04/7/223) Pukul (13:00) Wita. 

Diketahui Mayat seorang lelaki adalh Saiful SE.MM Usia (55) Pekerjaan PNS ( Analisis Keuangan di Kantor Camat Mamajang

Dari keterangan saksi Satu  Inisial ST Nurhayati,  Warga Kompleks Minasaupa Kelurahan Minasa upa Kecamatan Rappocini Makassar, hp. 08118335708, menjelaskan bahwa, ia baru tiba dari Kabupaten Bone Jam 01:00) siang kemudian masuk kerumah, namun pintu terkunci kemudian saksi satu yang merupakan suami korban menyuruh anaknya saudara  Danu hp 081242766387, untuk dobrak pintu, selanjutnya masuk kedalam rumah dan melihat suami sudah meninggal. Korban memang ada riwayat sakit jantung dan ada juga gulanya. Dan korban sekarang masih menjabat sebagai analisis keuangan di camat mamajang, dan Pihak istri tdk mau jenazah di otopsi suaminya.

Menurut keterangan saksi 2 saudara Risal, umur (41), Pe, alamat Minasaupa, hp

085399388730 menjelaskan bahwa korban sebelumnya sering berhubungan lewat Wa dan Telpon dengan korban. Kemudian sepupu saksi nelpon menyuruh kerumah korban untuk memastikan apa korban meninggal atau tidak. Selanjutnya saksi langsung ke TKP dan betul bahwa sudah meninggal. Ada memang ada riwayat sakitnya korban yaitu gula.

Saksi 3 sdr. Danu  menjelaskan bahwa pada hari kamis tanggal 29 Juni 2023, selesai sholat Idul adha pulang ke kabupaten Bone bersama ibunya saudari ST Nurhayati, dan meninggalkan bapaknya seorang diri dalam keadaan sehat. Pas tiba di Makassar pada hari Selasa tanggal 04 Juli 2023 sekitar pukul 13.00 wita, dan melihat orang tuanya sudah meninggal.

Sekitar pukul 15.00 wita, piket penjagaan dan piket fungsi dipimpin oleh Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf S. Sos. MM tiba di TKP.

Sekitar pukul 15.30 wita, piket fungsi koordinasi dengan istri korban terkait outopsi, dan pihak istri korban tdk mau diotopsi, hanya mau di visum luar. Dan rencana akan dikebumikan besok di pemakaman umum Panaikang, Karena menunggu keluarga nya dari Papua dan Palopo.

Sekitar pukul 15.45 wita, tim inafis Polrestabes Makassar 4 orang, dipimpin oleh Bripka Eko deny, Tiba di TKP selanjutnya melakukan olah TKP temu mayat.

Sekitar pukul 15.58 wita, tim DOKPOL biddokkes Polda Sulsel dengan menggunakan 2 unit mobil dipimpin oleh Aipda Asmin tiba di TKP temu mayat.

Sekitar pukul 16.00 wita, olah TKP oleh inafis Polrestabes Makassar selesai

Sekitar pukul 16.10 wita, tim DOKPOL biddokkes Polda Sulsel dipimpin oleh Aipda Asmin melakukan pemeriksaan korban dan selanjutnya korban di evakuasi menuju ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum luar dgn menggunakan mobil dinas ambulance biddokkes Polda Sulsel Plat 22111 XIV.

Sekitar Pukul 16.30 wita, evakuasi selesai, kemudian tim DOKPOL biddokkes Polda Sulsel koordinasi dgn istri korban terkait penanganan lebih cepat agar ibu ke Polsek Rappocini dulu baru ke rmh sakit Bhayangkara dan selanjutnya mayat di bawah ke rumah sakit Bhayangkara.

Analisa, Dengan adanya penemuan mayat di kompleks Minasa upa blok K7 No 14 Kel. Minasa upa Kecamatan Rappocini Makassar, di duga korban meninggal karena sakit. 

Dan di prediksi Kemungkinan korban meninggal pada hari Senin tanggal 03 juli 2023.

RED

TerPopuler