Memanas Doorprize, HUT RI 78 RT 02 Madegan gelar JJS untuk Mangkubumi sehat.

Subscribe Us

Memanas Doorprize, HUT RI 78 RT 02 Madegan gelar JJS untuk Mangkubumi sehat.

Sabtu, 26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023

 


CYBERKRIMINAL.COM, Sampang, RT02 RW02 Desa Madegan,Jl.mangkubumi Kelurahan polagan,dan New Dewata production (NDP) bakal mengadakan jalan-jalan sehat (JJS) gratis pada Minggu besok (27/8). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI).

Semarak kemerdekaan melalui jalan sehat tersebut akan dimulai pukul 06.00. Start dan finis JJS akan diawali dari depan kediaman Abdul Asis selaku RT02 desa Madegan jl.mangkubumi kelurahan polagan kabupaten Sampang,Masyarakat yang tidak berpartisipasi dalam kegiatan tersebut akan rugi. Sebab, acaranya gratis dan terbuka untuk warga Sampang khususnya warga kelurahan polagan kec.sampang,kabupaten sampang.

JJS bertajuk Semarak Kemerdekaan tersebut bertabur hadiah dan doorprize,20 hadiah menarik sudah disiapkan oleh Owner Om.NDP(New Dewata production) Agus Hariyanto atau akrab disapa Iyan Sanjaya asli warga RT02 RW02.

RT02 Desa Madegan jl Mangkubumi kelurahan polagan kec sampang,kabupaten Sampang Madura Abdul Asis mengatakan, "kegiatan JJS ini diselenggarakan untuk memeriahkan momen HUT kemerdekaan RI ke 78 dengan tujuan menumbuhkan rasa kebersamaan antarwarga di desa Madegan kususnya RT02 RW02,"ucap pak RT

Agus Hariyanto selaku owner Om.NDP menambahkan , JJS menjadi pilihan untuk menyemarakkan momen agustus kali ini. ”adalah bentuk kepedulian kami untuk memeriahkan momen kemerdekaan Republik indonesia Sekaligus menumbuhkan semangat kebersamaan dalam rangka memupuk semangat patriotisme,” kata pemuda yang akrab disapa Iyan Sanjaya tersebut.

Sementara itu, sekjen komunitas jurnalis jawatimur yang merupakan warga setempat Moh hoiri menimpali dan mendukung kegiatan tersebut karena dinilai sangat positif, masyarakat harus ikut andil dalam kegiatan tersebut untuk turut serta memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78. Event JJS juga selain dapat menjadi hiburan alternatif acara seperti ini juga memberi kesempatan untuk masyarakat sekitar menunjukkan potensi lokal desa baik dari UKM atau situs budaya yang banyak terdapat di desa Madegan kelurahan polagan kabupaten Sampang.

”Dan acara seperti ini layak dan patut didukung demi menciptakan keakraban dan kebersamaan dalam bina lingkungan desa tutup sekjen komunitas jurnalis jawatimur kabupaten Sampang Moh.hoiri.


SatuPena

TerPopuler