Chakran Family Dan D'Lontara Weekend Bersama Di Pantai Biru Tanjung Bunga Makassar

Subscribe Us

Chakran Family Dan D'Lontara Weekend Bersama Di Pantai Biru Tanjung Bunga Makassar

Minggu, 10 September 2023, September 10, 2023

CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR - Kebersamaan dan kekompakan komunitas Chakran Family dan D'Lontara laksanakan giat Weekend sekaligus healing-healing Di pantai biru Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan Minggu (10/9/2023).

Dalam Acara Healing-Healing yang di laksanakan, anggota Komunitas Organisasi pannampu Kecamatan Tallo Chakran & D'Lontara, adalah bentuk dari rasa syukur atas penampilannya di Pesta Rakyat 17 Agustus Kemerdekaan yang ke 78 tahun 2023.

Dimana penampilannya saat penggelaran pesta Rakyat 2023 sungguh menghibur para penonton yang hadir malam itu, sangat antusias untuk menyaksikan Penampilan Chakran & D'Lontara dalam Pesta Rakyat, membuat Viral di sosmes, Media Online, FB dan Intagram.,

Baca juga: Miris !! Diduga Kepala Desa Tombo-Tombolo Jeneponto Jadikan Kantornya Tempat Pengeroyokan

Diketahui yang hadir dalam Acara Weekend ini yakni Ketua Chakran, Ketua D'Lontara, ketua RT08/RW05, Ketua RT05/RW05 Kelurahan Pannampu, Sandi Gobel Dan Nur hayati Daeng Rampe.

Ketua Chakran & D'Lontara mengatakan "Kebersamaan adalah sebuah janji yang terdpendam dalam hati untuk tetap solid dan saling menopang, jauhi kedengkian, mari sama sama saling merangkul sesama anggota Komunitas"Ucap Ketua Kokunitas.


Laporan : Eky

TerPopuler