Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW DPD FSPKEP Provinsi Jawa Barat Kosolidasi Semua Calon Anggota

Subscribe Us

Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW DPD FSPKEP Provinsi Jawa Barat Kosolidasi Semua Calon Anggota

Kamis, 28 September 2023, September 28, 2023

 


Bogor | Dengan Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW DPD FSPKEP Provinsi Jawa Barat Kosolidasi Semua Calon Anggota Dewan Dari Unsur Fspkep Siap Menangkan Partai Buruh Bertempat Di Dapur Akang Bogor, 28 September 2023.


Pertemuan tersebut dihadiri Seluruh Pimpinan Cabang Fspkep Se Provinsi Jawa Barat H.Sardiyan , Surya Alamsyah, Mujimin dan hadir juga Ketua Umum Fspkep Sunandar serta 46 Caleg Partai Buruh dari unsur Fspkep.


Krisdianto Ketua DPD Fspkep Jawa Barat meminta kepada semua Calegnya harus serius dan sungguh sungguh turun ke masing masing Dapil dan mengundang semua pengurus unit kerja untuk membuat agenda pertemuan dengan anggota fspkep.

Beliau meminta, setelah konsolidasi harus ada jadwal kemana saja kegiatan para calegnya dan harus memahami berapa jumlah TPS Dan Daftar Pemilih Tetap di wilayah masing masing dapil.


Dalam Kesempatan yang sama H. SARDIYAN Ketua Dpc Fspkep Kabupaten Bekasi Sekaligus Anggota MPO DPP Fspkep menegaskan Anggota Fspkep harus mendukung sepenuhnya kepada Caleg Fspkep dengan menggalang Dana perjuangan untuk konsolidasi perjuangan dan kemenangan Partai Buruh .


Kita harus all out dalam mendukung caleg caleg partai buruh karena Fspkep adalah salah satu inisiator Partai buruh yang ikut bertanggung jawab menghantarkan Para calegnya berjuang di parlemen ." Pungkas Pak Haji Sardiyan. 

Ketua Umum Fspkep Sunandar mengajak Para Caleg untuk percaya diri tidak boleh malu menyampaikan program Partai buruh dan harus yakin bahwa kita adalah orang yang dipilih Oleh Partai Buruh sebagai wakil pekerja untuk memperbaiki kesejahteraan Kaum Klas Pekerja.


Kita harus ingat setiap akhir tahun siapa yang peduli terkait kenaikan upah, dan bila ada perkara phk buruh yang peduli ya kita kita pimpinan serikat pekerja , maka dari partai buruh harus menang agar kita punya Anggota Dewan yang peduli Nasib buruh ," Tegas Sunandar. [ jhon ]

TerPopuler