AEW Laporkan Yp Terduga Pelaku Perampasan Depan Swalayan Gama ke Polsek Bangorejo

Subscribe Us

AEW Laporkan Yp Terduga Pelaku Perampasan Depan Swalayan Gama ke Polsek Bangorejo

Senin, 09 Oktober 2023, Oktober 09, 2023


CYBERKRIMINAL.COM, BANYUWANGI – Seorang Perempuan bernama AEW jadi Korban perampasan mobil, saat belanja di Swalayan Gama Wilayah hukum Kecamatan Bangorejo, pada 8 Oktober 2023.

AEW yang merasa dipermalukan dan mobil Karimun P 1322 WE yang ia bawa tiba-tiba diambil paksa oleh Perempuan berinisial  (YP) bersama satu orang laki-laki, pada 09 Oktober 2023 mendatangi Kantor Kepolisian sektor Bangorejo untuk membuat laporan resmi.

”Maksud dia ngambil mobil dengan cara seperti itu apa, apa di kolektor atau penegak hukum kok bisa seenaknya sendiri main comot mobil, apalagi saat itu didepan Swalayan,” ujar AEE pada beberapa awak media.(09/10/’23).

“Karena itu saya harap kepolisian bertindak cepat tangkap YP dan satu orang laki-laki yang saat itu ikut mengantar YP,” tandas Erna.

Kronologi Kejadian

Lebih lanjut ia menjelaskan, sesuai Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTLPM/25 /X/2023 / SPKT Tanggal 09 Oktober 2023.

AEW mengungkapkan, saat kejadian ia sedang belanja barang di Swalayan Gama, tapi kondisi mesin mobil tetap hidup, dimana saat itu temannya NN menunggu di mobil.

Tapi setelah keluar dari Swalayan Gama ia kaget, disitu sudah ada YP (Terlapor) sambil memegang Kunci mobil yang ia bawa.

“Karena malu kalau sampai ribut didepan Swalayan dan jadi tontonan masyarakat ya saya waktu itu mau marah, terpaksa menahan emosi,” ucapnya.

Kemudian terlapor YP nyelonong pergi sambil membawa kunci Mobil, setelah 30

menit YP kembalil lagi bersama seorang laki-laki naik sepeda motor N-MAX.

Setelah itu YP menyuruhnya mengeluarkan barang barang saya dari dalam mobil, kemudian mobil tersebut dibawa pergi YP.

“Tolong kepolisian segera menangkap pelaku , masak cara seperti itu dibenarkan, apa lagi mobil tersebut bukan dari dia atau saya pinjam atau saya ngambil dari dia (terlapor YP),” pungkas Erna.


Tim Media

TerPopuler