Diduga Sediakan Miras dan purel Mantan karyawan cafe lorensia beberkan fakta berikut;

Subscribe Us

Diduga Sediakan Miras dan purel Mantan karyawan cafe lorensia beberkan fakta berikut;

Jumat, 10 November 2023, November 10, 2023


CYBERKRIMINAL.COM, SAMPANG - Seolah tak tersentuh dan terlindungi, salah satu tempat hiburan diduga karaoke keluarga berkedok cafe 'Lorensia' yang berada di JL.KH Agus Salim NO 24 kelurahan Banyuanyar,kec.sampangkab.sampang jawatimur, Sebab, pantauan media, tempat hiburan yang berkedok cafe ini tampak jajakan minuman beralkohol dan LC nan Seksi untuk menarik pelanggan.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang mantan karyawan cafe lorensia berinisial NM(40)"cafe lorensia memang menyediakan Lady companion(LC)serta minuman keras,saya saksi nya dan saya siap bersaksi kapanpun ungkap nya dengan yakin.

Belakangan ini pasca ditutup nya beberapa tempat hiburan di kabupaten sebelah seakan akan cafe lorensia ini kian menjadi pilihan alternatif utama para penikmat hiburan malam,meski sempat beberapa kali disorot oleh berbagai kalangan dan media Namun masih saja cafe tersebut bebas beroperasi.

Sangat disayangkan bila kabupaten Sampang sebagai kota santri dan tempat nya para ulama harus dijadikan ladang maksiat oleh tempat karaoke yang menyediakan LC dan Miras yang bisa dikonsumsi dengan bebas di cafe tersebut.

Sekarang dinas terkait harus tegas mengambil tindakan,pasal nya alumni cafe tersebut bersedia dan siap jadi saksi dengan bukti Poto serta video dan berbagai bukti lain nya bahwa memang cafe lorensia nyata menyediakan purel dan Miras.

Bahkan inisial (NM) ini menjelaskan dan bersedia menunjukkan kpada petugas dimana LC itu di stanby kan sebelum di call pelanggan bahkan tempat tinggal nya pun sampai disediakan oleh pemilik cafe, tutup nya.


Hr

TerPopuler