Musawarah Desa Penetapan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa KamoningTahun Anggaran 2024

Subscribe Us

Musawarah Desa Penetapan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa KamoningTahun Anggaran 2024

Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023


 CYBERKRIMINAL.COM, SAMPANG - Sesuai dengan jadwal, Pemerintah Desa Kamoning Kecamatan Sampang melaksanakan Musawarah desa Penetapan anggaran pendapatan dan belanja desa tahun anggaran 2024, Selasa 18 Desember 2023. 

Dimulai pukul 10.00 WIB Dalam musyawarah kali ini yang di hadiri mantan kepala desa kamoning Taufik beserta Pj bustomi dan juga  sekcam beserta timnya, juga di hadiri bhabinkamtibmas dan juga dari bhabinsa juga dari dinas Kesehatan serta kepala Dusun dan pendamping desa dan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir di aula desa kamoning berjalan dengan lancar. 

Baca juga: Bupati Sampang Dan Wabub Banjir Ucapan Dari Berbagai Kalangan

Menurut Bustomi PJ Desa Kamoning, dalam musyawarah kali ini untuk membangun desa kamoning agar lebih baik dan maju dari desa lainnya,dalam musyawarah yang di sampaikannya pungkasnya.

Mantan kades taufik atau Bopo menambahkan agar seluruh lapisan masyarakat khususnya desa kamoning bisa, mari kita bangun bersama dan kita nikmati bersama untuk ke majuan desa kamoning Dan juga bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kamoning khususnya" ucapnya. 



Wirno

TerPopuler