Kasus Dana Desa, PJ Kades Dharma Camplong Dua Kali Mangkir Panggilan Penyidik Polres Sampang

Subscribe Us

Kasus Dana Desa, PJ Kades Dharma Camplong Dua Kali Mangkir Panggilan Penyidik Polres Sampang

Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, SAMPANG - Usut punya usut PJ Kades Camplong Mat ruji, pernah dua kali dipanggil oleh Polisi Polres Sampang melalui Unit Tipikor, atas Aduan Masyarakat (Dumas) terkait dugaan kegiatan Dana Desa tahap 3 di Dusun Karangloh Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, akan tetapi dirinya (PJ Kades Dharma Camplong) tidak hadir memenuhi panggilan penyidik.

Menurut Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dedy Dely Rasidie saat dikonfirmasi terkait dua kali Pj Kades Dharma Camplong di panggil Polisi dirinya membenarkan.

"Benar PJ Kades Camplong di panggil dua kali tidak hadir dan saat ini kasus tersebut prosesnya masih tahap lidik", balasnya saat di konfirmasi.

Sementara wartawan Informasi-Realita.Net mencoba mengkonfirmasi Camat Camplong Abdul Fatah melalui pesan singkat WhatsApp dengan nomer 08775841xxxx, belum ada jawaban.

Perlu diketahui, Kegiatan tandon dan pipanisasi yang bersumber dari dana desa dengan total anggara Rp. 278 juta tahap 3 tahun 2023, sampai saat ini tidak bisa di fungsikan, dikarenakan kondisi tandon mengalami kebocoran parah akibat ulah oknum pelaksana, yang mana saat pembuatan tandon bahan yang digunakan atau material tidak sesuai Rencana Anggara Biaya (RAB).


Wirno

Editor : Olong

TerPopuler