Lahir Di RSUD Muhammad zyn Begini Ungkap Pimpinan Redaksi Wartapers.com

Subscribe Us

Lahir Di RSUD Muhammad zyn Begini Ungkap Pimpinan Redaksi Wartapers.com

Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, SAMPANG - Anak adalah buah hati atau jantung hati yang banyak orang atau pasangan yang di tunggu usai dua sejoli tesebut melepas masa lajang ( remaja).

Kehadirannya pun menjadi sebuah penantian panjang sejak 9 bulan selama ia dalam masa kandungan , Bahkan banyak yang menyebut anak adalah titip dari tuhan yang harus di perjuangkan serta di pertanggung jawabkan sebagai mestinya kita telah diberi amanah untuk merawat ia sampai dewasa. 

Adapula arti lain jika anak itu adalah buah hati bahkan harta yang tak ternilai harganya, sehingga banyak pasangan yang menginginkan kehadirannya agar nuansa rumah tangga lebih berwarna dan menuju puncak bahagia dalam keluarga.

Usai melahirkan anak ke Tiga, kini pasangan Budi Haryanto dan Fatima telah di karuniai seorang anak yang lucu , bukan hanya itu pemilik media online sekaligus pimpinan redaksi wartapers.com telah menjadi keluarga yang lebih sempurna usai kehadiran anak ke Empatnya.

Lahirnya anak ke empat dengan jenis kelamin laki-laki , BB : 3.600 , PB : 50 , ia lahir di rumah sakit RSUD Muhammad zyn dengan persalinan Secar( SC ) Pukul 18.30.

Berkah bulan ramadhan membuat pasangan ini mendapatkan hadiah terindah, Budi (Robby ) selaku ayah memberikan Apresiasi terhadap rumah sakit Muhammad zyn atas pelayanan yang begitu maksimal dan memberikan kepuasan bagi semua pasien terutama masyarakat kabupaten.

"Saya selaku bapak dari anak ini, mengucapkan kepada seluruh jajaran petugas rumah sakit RSUD Muhammad, terutama direktur utama Agus Achmadi telah memberikan pelayanan yang baik kepada semua pasien , semoga untuk kedepannya RSUD Muhammad ini mempu berikan secara signifikan terutama dalam fasilitas kesehatan dan peralatan yang lengkap , Agar pasien tidak jauh-jauh ke Surabaya " ujar Pemilik Media warta tesebut.

Tak banyak harapan panjang bagi pemuda berusia 35 ini untuk si buah hati, semoga dirinya kelak berguna bagi Agama dan bahasa , menjadi anak Sholeh sehingga mampu memberikan nilai dan akhlak baik yang tertanam bagi dirinya sebagai cermin kepribadian di masa mendatang," tutupnya sembari tersenyum bahagia. Selasa 19/03/2024.


Wirno

TerPopuler