Menang Tiga Kali H.Nusantara Mendapatkan Apresiasi dan Ucapan Selamat Dari Ketua Gemuruh Nasdem

Subscribe Us

Menang Tiga Kali H.Nusantara Mendapatkan Apresiasi dan Ucapan Selamat Dari Ketua Gemuruh Nasdem

Minggu, 24 Maret 2024, Maret 24, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, DELI SERDANG -  Selamat atas terpilihnya DR. H. Nusantara Tarigan Silangit, S.E. MM. MH menjadi anggota DPRD kabupaten Deli Serdang Periode 2024-2029 untuk ketiga kalinya dengan memperoleh suara 10.294.

Isdar Haris harahap Selaku ketua Gemuruh dari sayap Nasdem bersama Ketua Liga Mahasiswa NasDem Deli Serdang
Fajar rivana sinaga, S.Kom memberikan ucapan selamat kepada DR. H. Nusantara Tarigan Silangit, S.E. MM. MH, di kantornya atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Deli Serdang, Minggu (24/3/24).

Fajar juga mengatakan bahwa kami selaku pengurus sayap partai sangat mengapresiasi prestasi yang sungguh membanggakan ini dan bisa menjadi suri tauladan dan menjadi motivasi bagi kami pengurus pengurus sayap partai Gemuruh dan Liga Mahasiswa NasDem khususnya dan seluruh jajaran partai Nasdem kab.Deliserdang umumnya.

Masih kata Fajar " harapan kami kepada kakak Nusantara DR. H. Nusantara Tarigan Silangit, S.E. MM. MH,dapat berkiprah diluar dari pada dapilnya agar dapat merangkul masyarakat Deliserdang di-22 Kec, Sekabupaten Deliserdang guna menjadikan masyarakat yang makmur dan berkeadilan,"Pungkasnya. 

Sebagai kader terbaik partai DR. H. Nusantara Tarigan Silangit, S.E. MM. MH berharap mendapatkan kesempatan kedepannya  untuk menjadi bupati di Kab. Deli Serdang diperiode berikutnya sehingga menjadikan masyarakat Deli Serdang jauh lebih baik dan semakin baik, makmur lagi kedepannya.


Terpisah ucapan yang di berikan " Ketua Liga Mahasiswa NasDem Deli Serdang (Fajar Rivana Sinaga, S.Kom) akan tetap menjadi pengkritik atas kebijakan kebijakan Deli Serdang yang dirasa kurang sejalan dengan keinginan rakyat Deli Serdang, Tegas nya.

Haris juga menyampaikan harapan kami tahu, abangda Nusantara adalah orang yang cerdas, 2 kali masa jabatan anggota DPRD Deli Serdang wan menduduki posisi wakil ketua DPRD Deli Serdang, tidak pernah gagal dalam mengemban amanah rakyat yang telah memilihnya, hampir semua desa yang dibawah naungan abangda Nusantara, seperti kebutuhan infrastruktur, kebutuhan penerengan masyarakat miskin,kebutuhan konsumsi masyarakat tidak mampu semua berjalan dengan baik dan kami sadar akan hal tersebut,"ucapnya.


"Tapi tidak sampai disitu saja, selaku ketua sayap partai Nasdem Deli Serdang, bukan hanya butuh kekuatan abangda Nusantara sebagai wakil ketua DPRD saja, tapi kami butuh abangda Nusantara sebagai calon bupati Deli Serdang.Karna rakyat Deli Serdang bukan hanyab di tanjung Morawa, masih ada di 21 kecamatan lainnya, agar infrastruktur daerah dapat di jalankan"kata Haris.

Selaku ketua Gemuruh Nasdem Deli Serdang (Haris) berharap, DPW NasDem Sumut dan DPP NasDem melirik abangda Nusantara Tarigan Silangit sebagai kader terbaik di Deli Serdang dan menjadikan beliau sebagai calon Bupati Deli Serdang, mendatang," tutupnya.


Editor : Olong

TerPopuler