DPC PAPERA Kota Medan Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama

Subscribe Us

DPC PAPERA Kota Medan Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama

Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, MEDAN – Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditandai dengan kewajiban berpuasa bagi umat islam tentunya banyak memiliki keistimewaan dan keutamaan yang tidak ditemukan di bulan-bulan lainnya.

Keutamaan dan keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah personal, akan tetapi ibadah sosial kita juga harus digalakkan dan ditingkatkan. Pada bulan ramadhan 2024 ini jadi momen istimewa bagi semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala.


Oleh karena itu seluruh pengurus DPC Medan Organisasi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA)  menjalankan program dan kegiatan di bulan seperti  berbagi takjil di depan jalan Denai tepatnya depan swalayan maju bersama saat sebelum menjelang waktu berbuka puasa yang dilaksanakan, Sabtu (6/04/2024).

Joni periadi selaku ketua PAPERA DPC Medan mengatakan, kegiatan kami khususnya para pengendara/masyarakat antusias menerima pemberian dari kami, mereka sangat senang dan sangat takjub kepada seluruh pengurus organisasi yang mengadakan bagi-bagi takjil di bulan ramadhan, dalam bentuk kekompakan dalam organisasi,"ucapnya.

Pada bulan ramadhan 1445 H ini, para para pengurus menunjukkan komitmennya untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kesesama. Terkhusus umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, serta membentuk karakter kepengurusan bahwa organisasi ini memberikan karakter kepengurusan yang siap berbagi dan membentuk ke solidaritas dalam berorganisasi,"ujar Joni.

Tak hanya itu setelah melakukan bagi-bagi takjil Bersama, seluruh kepengurusan PAPERA juga mengadakan kegiatan buka bersama di kantor sekretariat yang berada di jalan denai jermal 6, buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar seluruh pengurus dan untuk menjaga kekompakan diantara mereka.Tutupnya.



Editor : Olong

TerPopuler