Hasanuddin Hilang di Hutan Lokop Selama 2 Hari, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Subscribe Us

Hasanuddin Hilang di Hutan Lokop Selama 2 Hari, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, ACEH TIMUR, DI lansir dari media Infoacehtimur.com, Aceh Timur - Tim BPBD Gabungan Aceh Timur melakukan pencarian terhadap seorang bapak bernama Hasanuddin (45) warga Desa Sunti kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur hilang sejak Kamis, 04 April 2024 sekira pukul 18.00 WIB.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Timur Ashadi di Aceh, mengatakan menerima laporan terkait adanya orang hilang di wilayah hutan lokop tepatnya di Gampong Sunti, Kecamatan Serbajadi  Kabupaten Aceh Timur.

" Keterangan Kronologis yang di terima Hasanuddin pada Kamis, 04 April 2024 sekira pukul 10:00 Wib. Pergi dengan alasan mencari kayu untuk pagar." Katanya

"Namun, Kabarnya Hasanuddin tidak Pulang Sampai malam selanjutnya sekira pukul 17.30 wib dan warga melakukan pencarian terhadap korban namun tidak ditemukan" jelasnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke BPBD Aceh Timur.

"Kami langsung memberangkatkan 1 Tim Rescue dari Pos BPBD Aceh Timur, Basarnas Langsa, juga di bantu Tim Babinsa dan Babinkantibmas untuk berkoordinasi dan melakukan pencarian. Hingga saat ini korban belum ditemukan," kata Ashadi.


Editor : Olong

TerPopuler