Menghiraukan Aturan PERDA,Sejumlah Tempat Hiburan Malam indramayu Kec.lonbener,Buka Dibulan Ramadhan 1445 H.

Subscribe Us

Menghiraukan Aturan PERDA,Sejumlah Tempat Hiburan Malam indramayu Kec.lonbener,Buka Dibulan Ramadhan 1445 H.

Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, INDRAMAYU - seakan tak jera,bebarapa tempat hiburan malam di indramayu lohbener,jawa barat,gegabah buka dibulan suci ramadhan 1445 Hijriah,Padahal Jajaran Polres Indramayu telah melakukan Razia,beberapa minggu lalu,pada (17 maret 2024)dini hari,diwilayah tersebut. 

Sesuai dengan surat edaran bupati indramayu,bahwa sanya selama bulan suci  ramadhan 1445 H.seluruh tempat hiburan dan Peredaran miras Dilarang buka,Demi Menciptakan Kantibmas yang aman khususnya diwilayah hukum indramayu. 

Upaya aparat Kepolisian Polres indramayu pada minggu lalu (17/3/2024)dini hari.Melakukan razia yang dipimpin lansung oleh kapolres indramayu AKBP M Fahri Siregar.pasalnya tidak membuat efek jera oleh para pengelola tempat hiburan malam tersebut. 

Dengan bukanya cafe/hiburan malam yakni,GL,KJR,ASTN,tersebut,merusak citra  dan marwah indramayu,karna lokasi tersebut bertempatan di bahu pantura indramayu,yang tentu saja dilalui oleh para pemudik dari berbagai kota. 

Dan sungguh Disayangkan,dibulan yang suci ini dan bulan yang penuh barokah ini,Masih ada Kemaksiatan atau penyakit masyarakat,yang beroprasi dibulan ramadhan.



Muhammad Mulana Maulidan

TerPopuler