Pelaku Penganiayaan Ibu Wakil Pimpred Camerajurnalis.com di Laporkan Ke Polisi

Subscribe Us

Pelaku Penganiayaan Ibu Wakil Pimpred Camerajurnalis.com di Laporkan Ke Polisi

Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, BANTAENG - Terjadi penganiayaan dan pengeroyokan di Desa Papanloe, Dusun Bungung Pandang, Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebut saja Mira (Korban) Orang tua (Ibu) Wakil Pimpinan Redaksi Media Online Camerajurnalis.com korban di aniaya dan dikeroyok oleh tetangganya sendiri, Minggu (28/04/2024) sekitar pukul 06:30 wita pagi hari.

Kejadin penganiayaan ini bermula saat Mira pulang dari rumah sakit dengan mengendarai roda bersama menantunya sendiri A/n. Putri, (Istri Wakil Pimpred).

Dalam perjalanannya tiba tiba datang lah seorang perempuan yang Pelaku Utama A/n. Sumarni dan keluarga lainnya mencegat perjalanan Mira dan menantunya.

Setelah di berhentikan kendaraannya, Sumari/Pelaku langsung menarik paksa baju korban (Mira) dari kendaraan dan langsung memukul korban.

Setelah terjadi pemukulan dan pengeroyokan, Mira pulang dan mengadu ke Anaknya An. Riswandi Wakil Pimpinan Redaksi Camerajurnalis.com,

Respon cepat Riswandi mengatakan kepada Orang tuanya (Ibu), "saya tidak terimah atas perlakuan pelaku yang mengeroyok orang tua saya, Negara ini Negara Hukum, siapapun yang melanggar hukum, harus di tindaki secara Hukum, ",Kata Riswandi.

Dia juga menambahkan, Saya sebagai Wartawan Mitra TNI/Polri tidak terimah atas perlakuan pelaku kepada orang tua saya, saya akan membawa masalah ini ke rana hukum biar para pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya"Tegas Riswandi.

Dalam insiden ini, Korban sudah melaporkan ke Polsek Pajukukang, dan Pelaku dalam pengerjaran Polisi



Tim Red

TerPopuler