Sedihnya Pengecer Koran Media Cetak

Subscribe Us

Sedihnya Pengecer Koran Media Cetak

Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024
CYBERKRIMINAl.COMJAKARTA - Terlihat penjual koran media cetak, sebut saja uda umur ( 56) Tahun yang masih berjualan di malam hari dihalte busway Garuda Pinang Ranti Jakarta Timur yang masih ada pedagang koran, yang telah dikomfirmasi oleh awak media. 21/4/24 malam

Seperti halnya uda yang bertempat tinggal di Jl. Pinangrati Rt. 17 Rw. 01 kecamatan. Makasar Jakarta Timur dan uda sudah (43)Tahun berjualan koran ecer di halte busway, panas hujan uda lalui tidak ada hentinya. 

Pelanggan pembaca sudah jarang membeli koran yang dijual uda.sebab dampak dari kemajuan teknologi sekarang terhadap profesinya sebagai penjual koran eceran. 

"Saya  berdagang koran eceran  dimulai pukul 06.00Wib pagi di halte busway. Uda sudah (43) Tahun berdagang koran dihalte busway dan dulu masih banyak pembeli koran walau banyak persainggan penjual koran dan saya mendapat keuntungan menjual koran hasil saya Rp. 30.000,00 ( tiga puluh ribu rupiah) dan 
saya bersukur masih bisa  mencukupi kedua anak saya dengan hasil penjual koran eceran".

Perbedaan dulu dengan sekarang jauh, apa lagi koran sekarang harganya naik dan jualan pun sepi.namun uda tak akan putus asa walau pun  sekarang jarang pembeli koran, hasil jualan saya. 

Alhamdulilah selama saya  berjualan koran dihalte busway tidak  ada rahasia  Pamong Praja (Sat PP) dan  selalu aman  akan tetapi  waktu berlalu panas  hujan saya lalui tak kan membuahkan  hasil  namun uda selalu tetap semagat untuk mencukupi keluarganya. 

Harapan saya kedepanya agar Perusahan PT. Media cetak dapat  memperhatikan penjual koran eceran. Pungkasnya. 


Achmad

TerPopuler