Selalu memberikan manfaat untuk sesama, takmir Masjid Rahmatullah berbagi takjil

Subscribe Us

Selalu memberikan manfaat untuk sesama, takmir Masjid Rahmatullah berbagi takjil

Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, PAMEKASAN - Ramadhan 1445 H tahun ini hampir usai, namun semangat terus dikobarkan oleh takmir Masjid Rahmatullah, Dusun Selatan Desa Lemper Kec. Pademawu Kab. Pamekasan yang tak pernah lelah dalam berinovasi dan memberikan kemanfaatan kepada ummat.

Salah satunya pembagian ratusan takjil yang dibagikan di simpang tiga jalan Raya Kangenan (pasar panempan) Pamekasan. Minggu (7/4/2024) yang dimulai pukul 15.30 wib hingga selesai.

Ketua Takmir Masjid Rahmatullah K. Ach. Irhamni Amin,SPd. Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari program Ramadhan 1445 H / 2024 M dengan tema Ramadhan ceria , saling berbagi saling peduli.

Konsep saling berbagi dan saling peduli adalah untuk semua tanpa terkecuali, siapapun pengguna jalan kita berikan takjil untuk berbuka puasa."sambung Irhamni.

Irhamni menyampaikan bahwa pembagian takjil yang dibagikan merupakan kontribusi dari semua santri dan takmir Masjid Rahmatullah.

Selain pembagian takjil, dalam program Ramadhan tahun ini ada pula santunan anak yatim dan kaum dhuafa , seperti yang telah dilaksanakan pada pagi harinya di pelataran Masjid Rahmatullah (7/4/2024) pukul 08.30 wib , semoga jajaran takmir Masjid Rahmatullah terus memberikan kontribusi positif kepada ummat dalam segala hal ,” katanya.


Editor : Olong



TerPopuler