Tidak Bermoral Guru SMP 5 Arung Hijau Saipul Bustami VCS Bersama Wanita

Subscribe Us

Tidak Bermoral Guru SMP 5 Arung Hijau Saipul Bustami VCS Bersama Wanita

Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, ANAMBAS, KEPRI -Beredarnya video call seks (VCS) yang dilakukan seorang Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) 05 Arung Hijau, Kabupaten Anambas, Provinsi Kepulauan Riau Bernama Saipul Bustami.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi media ini  bahwa yang bersangkutan merupakan salah seorang guru SMP 5 Arung Hijau Kabupaten Anamas Provinsi Kepulauan Riau. 

Didalam Rekaman video tidak bermoral terpuji berdurasi 1 Menit 38 detik tersebut, terlihat bahwa guru   menggunakan baju kaos tengah asyik onani bersama wanita didalam Panggilan video call via whatsapp. 

Dari penelusuran tim media Guru tersebut tersebut sudah berkeluarga dan mempunyai anak. 

Salah satu Narasumber tim mencoba hubungi masyarakat di Anambas mengakui dan sudah menonton video tersebut benar bernama saipul bustami guru di salah satu SMPN5 Arung Hijau, Anambas, Kepri. 

“Ya memang benar itu dalam video si ipul,”Panggilannya ipul itu gak lama juga di sini ya bang, dulu nya itu di Pekanbaru,Riau tinggalnya sama saudara-saudaranya karena sudah lulus wisuda S1 barulah dia kerja ngajar kesini bang karena keluarga saudara-saudaranya juga banyak disini bang"Ujarnya salah seorang warga Tarempah, Anambas, Kepri kepada wartawan. 

Lebih lanjut, kami meminta kepala sekolah SMPN 5 Arung Hijau, Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Anambas untuk pecat saja itu ipul yang sudah membuat malu daerah disini ya bang, karena perbuatannya sudah menyimpang dari ajaran-ajaran agama dan sosial yang di lakukannya itu sudah di luar nalar akal sehat, masa seorang guru yang mendidik dan mengajar siswantapi akhlak dan prilakunya tidak bermoral dan tidak terpuji.

Sementara itu salah satu pejabat tim media hubungi di kementerian pendidikan, kebudayaan, riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek) RI menyatakan kekecewaannya atas beredarnya VCS (Video call Sex) yang dilakukan oleh guru SMPN 5 Arung Hijau tersebut, terimakasih teman-teman wartawan sudah memberikan informasi nya kepada saya, nanti saya koordinasi ke dirjen terkait dan tim saya dari Jakarta turun langsung sekalian kemendikbud R1 Nanti saya akan mengakan acara bimtek dan pembinaan terhadap Perilaku guru terkait permasalahan tersebut jangan sampai terulang kembali dan meminta  kepala dinas pendidikan kabupaten anambas, Kepri itu cepat respon apa yang terjadi jangan diam kalo ada informasi dan laporan pengaduan dari masyarakat dan media. 

Menurutnya, perbuatan tersebut sudah jelas-jelas mencoreng nama baik dan marwah dunia pendidikan dan pelaku harus dipecat dari sekolah atas perbuatan yang dilakukannya itu
Kami meminta kepala sekolah SMPN 5 Arung Hijau,Kepala Dinas Pendidikan, Bupati Anambas Dan Gubernur Kepri untuk memproses lebih lanjut atas beredarnya video yang sudah meresahkan ditengah-tengah masyarakat khususnya di dunia pendidikan yang terjadi di daerah Anambas, Kepulauan Riau. 

“Itu sudah jelas memalukan dan mencoreng dunia pendidikan dan nama baik sekolah tempat pelaku mengajar di SMPN 5 Arung hijau bagaimana bisa mendidik dan mengajar kalo guru nya saja tidak bermoral dan terpuji ini menyangkut generasi anak-anak penerus masa depan negeri ini kedepannya," ungkapnya, kepada Wartawan. Minggu (14/04/24).



Penulis : Irawan
Editor : Nugroho

TerPopuler