Hiburan Rakyat dengan Musik Dangdut di Waduk Setu Cipayung

Subscribe Us

Hiburan Rakyat dengan Musik Dangdut di Waduk Setu Cipayung

Minggu, 19 Mei 2024, Mei 19, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, JAKARTA - Waduk Setu Cipayung menghibur warga sekitarnya dengan musik dangdut rakyat di lokasi Kelurahan Cipayung, Jakarta Timur. Hiburan ini menggunakan alat musik sederhana dan menghadirkan artis lokal setiap hari Minggu dari jam 10.00 WIB sampai 17.00 WIB, kata Yanto, seorang pengunjung, saat dikonfirmasi oleh awak media pada 19 Mei 2024.

Musik apa yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia? Musik dangdut. Orang tidak perlu berpikir panjang untuk mencari hiburan; cukup datang saja ke Waduk Setu Cipayung, Jakarta Timur, yang menyediakan musik dangdut rakyat setiap hari Minggu.

"Terima kasih kepada warga Waduk Setu Cipayung yang bisa menghibur sekitarnya dengan musik dangdut tanpa dipungut biaya," lanjut Yanto. Sebagai pengunjung baru, ia mengungkapkan, "Saya baru merasakan masih ada hiburan musik dangdut yang gratis dan banyak penggemarnya."

Harapan saya, semoga pemerintah daerah bisa mendukung program hiburan rakyat di Waduk Setu Cipayung, Jakarta Timur. Pungkasnya 



(A.S)

TerPopuler