Aksi Teatrikal Laskar NTB Lotim Depan Bank Bukopin Selong.

Subscribe Us

Aksi Teatrikal Laskar NTB Lotim Depan Bank Bukopin Selong.

Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LOMBOK Timur - Laskar NTB Dpd lombok timur melakukan ritual tabur bunga dan bakar kemenyan saat aksi teatrikal di depan Kantor Bank KB Bukopin selong, Senin (10/6/2024).

Ketua Laskar NTB, khairul azmi menyatakan Teatrikal itu digelar bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada Pihak Bank dan pemerintah daerah terkait dengan pentingnya nilai-nilai pancasila dan pasal 33 UU 1945 bahwa matinya pri kemanusiaan dan pri keadilan bagi masyarakat. Ujarnya saat diwawancarai.

Selain itu pernyataan sikap disampaikan kepada pihak Bank Bukopin untuk segera memenuhi tuntutan para nasabah dalam waktu 7x24 jam, sekaligus memberikan ultimatum kepada dinas terkait untuk mencabut izin operasional bank bukopin dan menindak tegas koprasi yang tidak mengantongi izin di wilayah NTB hususnya lombok timur. Tutupnya.

Selsainya melakukan aksi teatrikal masa aksi Lsm Laskar NTB meminta izin sama pihak kepolisian dan pihak kelurahan untuk memasang bener di depan bank Bukopin yang bertuliskan Posko Pengaduan Nasabah Bank Lombok Timur lengkap dengan alamat sekretariat dan nomor handphone yang tertera didalamnya dan masa aksi membubarkan diri secara tertib.



Editor : Olong

TerPopuler