Aliansi Mahasiswa KEJAM SULSEL Gelar Aksi Demonstrasi Jilid II Didepan Kantor Kejati Sulsel

Subscribe Us

Aliansi Mahasiswa KEJAM SULSEL Gelar Aksi Demonstrasi Jilid II Didepan Kantor Kejati Sulsel

Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR - Komite Jaringan Aktivis Mahasiswa Sulawesi Selatan (KEJAM - SULSEL) kembali menggelar aksi demonstrasi jilid II di depan Kejaksaan Tinggi (Kejati) sulawesi selatan. (Tabu, 26/06/24).

Dalam aksi tersebut massa demonstran menuntut Kejati Sulsel mengambil alih  Kasus dugaan penyimpangan pengelolaan dana hibah untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar.

Masa aksi  juga mendesak Kejati  sulsel untuk segera mengusut tuntas dan segera mengadili para pelaku yang terlibat dalam dugaan kasus korupsi tersebut, terlebih penyeledikan telah dilakukan selama empat (4) bulan lama nya. 

Wahyu selaku Jendral Lapangan meminta agar Kepala Kejati Sulawesi Selatan menegakkan Supermasi Hukum terhadap kasus dugaan penyimpangan pengelolaan dana hibah untuk KONI Makassar. 

“Kepala Kejati sulsel harus serius menangani permasalahan ini, sebab penyimpangan dan korupsi tidak dapat dibenarkan”. Ujar Azhari Hamid

Mereka juga memberi warning, apabila dalam waktu dekat tidak ada transparansi berkaitan dengan pengungkapan kasus ini. Mereka akan membawa kasus ini ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).



Kasra K Limpo

TerPopuler