Final Turnamen Bola Voli Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Berlangsung Meriah di Polres Gowa

Subscribe Us

Final Turnamen Bola Voli Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Berlangsung Meriah di Polres Gowa

Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, GOWA - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Final turnamen bola voli yang diikuti oleh tim-tim perwakilan dari berbagai bagian, satuan fungsi, seksi, dan Polsek jajaran Polres Gowa berlangsung meriah di Lapangan Griya Bhayangkara Polres Gowa pada Jumat (28/06/2024) pagi.

Turnamen ini dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dan Wakapolres Gowa beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, yang memberikan semangat dan dukungan penuh kepada para peserta.

Pada pertandingan final, tim gabungan Satlantas/Polsek Pallangga berhasil meraih Juara 1, disusul oleh tim gabungan Satsamapta/Polsek Tompobulu sebagai Juara 2, dan tim gabungan Bontomarannu/Manuju sebagai Juara 3. 

Masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan semangat juang mereka.

Turnamen ini selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antar anggota Polres Gowa, serta meningkatkan kebugaran fisik dan semangat sportivitas di kalangan anggota kepolisian.



Kasra K Limpo

TerPopuler