Kantor Hukum M.A.Robby.S.,S.H mengucapkan Selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-78 th

Subscribe Us

Kantor Hukum M.A.Robby.S.,S.H mengucapkan Selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-78 th

Minggu, 30 Juni 2024, Juni 30, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, INDRAMAYU -Kepolisian Republik Indonesia(polri),Sedang bergembira,pasalnya pada 1juli2024 ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh polri,yang dimana adalah Hari Ulang Tahun (HUT) bhayangkara ke-78th. 

Sebagai garda terdepan dan pengayom masyarakat indonesia,tidak lain adalah Polri,mengingat dimana pada 1juli1946,adalah hari yang sakral dimana hari terlahirnya polri dalam kepemerintahan Republik Indonesi(RI),Adanya dan terlahirnya Polri,bukan lain sebagai Aparat Penagak Hukum(APH),bagi masyarakat indonesia raya ini. 

Dihari yang berbahagia ini,tak luput juga masyarakat ikut merasakan bahagia di hari Dirgahayu Bhayangkara ke-78. 

Ucapan selamat untuk polri pun,tak luput tertinggal,dari salah satu praktisi hukum yang biasa disebut Pengacara atau advokat,di indramayu,turut mengucap dan berpartisipasi,didalam HUT Bhayangkara ini. 

Kantor Hukum M.A.ROBBY.S,.S.H.yang akrab di sapa pengacara muda,ia pun tak tertinggal untuk bisa berpartisipasi dan mengucapkan selamat terhadap polri. 

"Selamat kepada polri,semoga diumur yang ke78 ini,polri akan lebih maju guna untuk membawa indonesia lebih maju,dan menjalakan tupoksinya dengan baik demi terciptanya khantibmas yang presisi"ungkapnya robby. 

Sebuah ucapan selamat yang berbentuk karangan buang yang tersusun rapih diarea polres indramayu ini,beberapa diantaranya ucapan selamat yang diberikan oleh instansi pemerintah,pemda,para tokoh masyarakat dan element masyarakat,kepada polri.
Seperti yang kita ketahui,tugas dari pada polri adalah mengayomi,melayani dan melindungi masyarakat,sesuai dengan UUD No.2 tahun 2002 pasal 13 Tugas Pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah : a. Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; b. Menegakkan hukum; dan c. Memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. 

Dan untuk kedepannya,semoga polri bisa lebih bersinergi dalam menegakan hukum dan melayani masyarakat indonesia,dan juga transparan terhadap masyarakat selagi itu guna kepentingan rakyat,dan menjadi pelindung dan pelayan yang baik bagi masyarakat indonesia,dan menumpas kejahatan jenis apapun dengan tegas.lanjutnya pengacara muda. 


M.MAULANA.M

TerPopuler