LSM GMPAR gelar sunat masal,dalam rangka kepedulian masyarakat tak mampu

Subscribe Us

LSM GMPAR gelar sunat masal,dalam rangka kepedulian masyarakat tak mampu

Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, INDRAMAYU - Gerakan peduli sesama,yakni sunat masal yang dilakukan oleh Gerakan Membangun Peduli Aspirasi Rakyat(GMPAR).yang dilaksanakan pada Rabu 26/06/2024.dan bertempat di GOR singalodra Indramayu. 

Maksud dan tujuan acara tersebut,tiada lain adalah membantu kalangan bawah yang hendak menjalakan ibadah sunah rosul khitan.yang terkendala dengan biaya,dengan ada khitan masal yang dilakukan GMPAR,puji syukur,kegiatan ini  bermanfaat bagi orang tua yang memiliki anak laki laki,yang ingin dikhitan dan terhalang biaya. 

Ratno selaku ketua umum GMPAR,ia sangat bersyukur dan terima kepada istansi pemerintah,APH dan masyarakat,yang sudah berpartisipasi,untuk kelancaran acaranya.
"Alhamdulillah,acara sunat masal yang di laksanakan oleh GMPAR,berjalan dengan lancar,tak luput trimakasih untuk semua elemen yang telah bertartisipasi".tuturnya ratno. 

Dengan adanya acara sunat masal ini,menjadi gambara bagi ormas dan lsm,untuk saling bahu membahu guna kepentingan dan kebaikan untuk masyarakat,khusus di kabupaten indramayu. 

Semoga acara seperti ini bisa dilaksanakan setiap hari,dan semoga juga GMPAR,bisa bermanfaat bagi masyarakat,dan diharapkan juga dengan adanya acara ini,GMPAR bisa dikenal masyarakat.lanjutnya ketua GMPAR. 


M.MAULANA.M

TerPopuler