Pol PP Dan APH terkesan Amnesia Penambangan Galian C Tidak Di Tindak secara Tegas sesuai Aturan

Subscribe Us

Pol PP Dan APH terkesan Amnesia Penambangan Galian C Tidak Di Tindak secara Tegas sesuai Aturan

Minggu, 16 Juni 2024, Juni 16, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, BOGORGalian tanah di kecamatan Cariu masih Beroperasi Kabupaten Bogor Bebas beroperasi tak peduli peraturan dan perundangan yang ada, sejumlah galian di kabupaten Bogor seakan kebal hukum terhadap aturan yang ada, seperti galian tanah di Desa Bantar Kuning Kecamatan Cariu merasa ada yang backing tak peduli semua aturan yang ada bahkan makin parah seperti di sengaja, Kamis 14 juni 2024.

Seperti di beritakan sebelumnya adanya cawe cawe anggota DPRD kabupaten Bogor di belakang layar mulusnya pekerjaan galian tanah, yang sudah meresahkan warga sekitarnya,Kerusakan makin parah sekarang, lanjut Amin warga setempat , sudah menjelang kemarau berkepanjangan di tambah polusi udara dari debu yang berterbangan, apa kami harus turun kejalan, agar semua bisa di hentikan.

Durasi. co. id sempat komunikasi dengan Kepala penegak perda cecep info nya tambang sudah di ppns nanti hasil kami akan informasi sikan dan lagi poses IUP (Izin  Usaha  Pertambangan) Sebentar  selesai papar Cecep". Tetapi disayangkan awak media Durasi.co. id mempertanyakan hal on proses perizinan tak komentar apa apa terkesan tutup mata dan Menindak perusahaan yang Nakal agar di hentikan seblom surat IUP selesai. 

Sekjen Zefferi LSM Matahari  sangat Geram dengan tindakan penegak perda Dan oknum pihak aparat hukum wilayah tebang pilih dan tidak tegas dalam penindakan tentang galian C di Duga adanya permainan Cawe cawe antar pejabat.


Editor : Olong

TerPopuler