Taksi Online Menerobos Palang Tol Gate Bandara Tanpa Melakukan Pembayaran

Subscribe Us

Taksi Online Menerobos Palang Tol Gate Bandara Tanpa Melakukan Pembayaran

Minggu, 30 Juni 2024, Juni 30, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR - Satu unit mobil jenis Toyota Sienta dengan No. Polisi DD 18xx BY diketahui dari salah satu taksi online di Kota Makassar telah menerobos palang pembayaran Tol Gate Bandara tanpa melakukan pembayaran.

Diketahui, pukul 14.45 WITA ditemukan kendaraan diduga taksi online menaikkan penumpang diarea parkir kedatangan, pada saat dimintai keterangan sopir tersebut ngeyel dan merekam petugas menggunakan kamera handphone lalu kabur menuju tol gate bandara.

Selanjutnya Anggota Avsec bersama BKO melakukan pengejaran untuk meminta keterangan kepada pemilik kendaraan sampai ke tol gate. Petugas tol gate yang berada di pintu keluar tol gate nomor 6 hampir tertabrak kendaraan taksi online tersebut pada saat menerobos palang tol gate.

Dari rekaman CCTV tol gate pukul 14.59 Wita, petugas Leader CP parkir atas nama Ahmad Syukur melaporkan kejadian pada pukul 15.10 WITA ke Polsek Bandara terkait menabrak palang tol gate dan tidak melakukan pembayaran.

Adapun taksi online tersebut telah menutup kaca belakang kendaraannya yang bertuliskan nama salah satu perusahaan taksi online karena diduga agar bebas mengambil penumpang diarea parkir kedatangan.

Atas insiden itu, palang pintu keluar tol gate nomor 6 mengalami kerusakan dan tidak bisa dioperasikan. Diketahui bahwa kendaraan taksi online berinisial Mx dalam bulan ini sudah 45 kali masuk dan 44 kali keluar.

Dari data Samsat kendaraan tersebut diketahui milik Elf (inisial, red-) yang beralamat di salah satu BTN di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.



(**)

TerPopuler