Dandim 0104/Aceh Timur Bersama Ketua Persit KCK Cab. XXI Hadiri Senam Pagi Bersama dan Launching Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kota Langsa

Subscribe Us

Dandim 0104/Aceh Timur Bersama Ketua Persit KCK Cab. XXI Hadiri Senam Pagi Bersama dan Launching Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kota Langsa

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA - Kegiatan senam pagi bersama dan launching gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Langsa telah sukses dilaksanakan. Acara ini berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, dan dihadiri oleh sekitar 150 orang peserta.Sabtu ( 27/7/2024)

Turut hadir dalam acara ini, Unsur Forkopimda Kota Langsa, para Kadis, Camat dan OPD Pemko Langsa, Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M., Perwakilan Ibu Bhayangkari Polres Langsa, dan Peserta senam pagi.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd., M.Pd., menyampaikan apresiasinya, “Saya atas nama Pemerintah Kota Langsa dan seluruh jajaran serta masyarakat Kota Langsa, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh hadirin yang telah hadir di Lapangan Merdeka ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan kita yang ke-79. Diharapkan pada tanggal 01 Agustus ini semua bendera sudah terpasang di rumah masing-masing.”

Gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar terus memupuk rasa cinta tanah air dan bela negara dalam diri mereka, sebagaimana yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dalam memerdekakan bangsa Indonesia.

Sementara Dandim 0104/Aceh TimuLetkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., juga memberikan pernyataannya dalam acara ini, “Kami sangat mendukung gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih ini. Ini adalah wujud nyata dari rasa cinta tanah air yang harus terus kita tanamkan dalam diri kita dan generasi mendatang. Dengan semangat kemerdekaan yang membara, kita bersama-sama dapat membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.”

Acara senam pagi bersama dan launching gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih ini diakhiri dengan foto bersama dan pembagian bendera secara simbolis kepada para peserta.



Hendrik - Kaperwil Aceh

TerPopuler