Diduga Dikerjakan Asal Jadi,Pengerjaan Pemeliaraan Proyek Drainase PU Kota Meda PT Kraton Tumbalkan Nama Walikota Medan Bobby Nasution Beserta Ajudannya

Subscribe Us

Diduga Dikerjakan Asal Jadi,Pengerjaan Pemeliaraan Proyek Drainase PU Kota Meda PT Kraton Tumbalkan Nama Walikota Medan Bobby Nasution Beserta Ajudannya

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, MEDAN - Terkait laporan warga mengenai Proyek Drainase Milik PU Medan yang bekerja sama PT. kreasi Beton Nusapersada yang berada di jalan Sunggal kecamatan Medan Sunggal adanya terlihat warga Bok Kulfet milik PT. Kreasi Beton Nusapersada banyaknya dempulan dan terlihat retak,Kamis (25/7/2024).


Adanya informasi dari keterangan warga bahwa yang saat ini di kerjakan Kreasi Beton untuk pembangunan drainase tidak akan kuat jika material nya seperti itu, "ujar warga yang namanya tidak dipublikasikan dimedia ini. 

Dari laporan tersebut awak media melakukan investigasi kelokasi yang di sebutkan, namun sesampai nya di lokasi ada oknum yang menggunakan seragam kreaton mencegah awak media untuk melakukan investigasi di lokasi.

Tidak Hanya sampai di situ oknum tersebut mengusir wartawan dengan melontarkan kata-kata arogannya bertanya kepada awak media siapa yang Menyuruh datang dan dengan kata sombongnya mengatakan bahwa  sudah banyak wartawan yang  disuruh balik Kalau tidak dari Bobby atau ajudannya tidak ada yang boleh ambil potho dan video. 

"Siapa yang menyuruh kau datang kesini, sudah banyak Wartawan yang disuruh balik, kalau tidak ada dari Boby atau Ajudannya tidak ada yang boleh ngambil fhoto atau vidio " ungkap anggota PT Kraton tersebut dengan nada tinggi dan membentak Wartawan.

Terpisah prihal tersebut awak media mengkonfirmasi Kabid Gibson melalui via whatsApp terkait pencegahan peliputan di jalan Sunggal bahwa adanya pihak rekanan PU PT.Kreasi Beton Nusapersada,"mengatakan Bisa masuk tapi hati-hati karena ada galian sedalam 8 meter yang di batasi police line karena rawan longsor,"balasnya.

Sementara itu, ada dugaan kemungkinan hal tersebut dilakukan pihak PT Kreasi Beton Nusapersada untuk menjatuhkan Nama Walikota Medan Boby Nasution untuk mencalonkan menjadi Gubernur Sumatera Utara tidak dipilih warga Sumatera Utara khususnya warga Kota Medan, atau diduga untuk memuluskan pekerjaannya agar tidak di espos wartawan dengan sengaja menumbalkan Walikota Medan atau ajudannya. 

Sementara itu Awak media mengkonfirmasi Kabid Drainase PU Kota Medan Gibson Panjaitan melalui pesan WhatsApp selulernya Kamis (25.07.2024) terkait tidak diberikan pihak Kraton untuk meng ekspos proyek drainase yang berada di Jalan Sunggal kecamatan Medan Sunggal Kota Medan Sumatera Utara tersebut menjelaskan bahwa, jawaban tersebut tidak sesuai dengan konfirmasi Wartawan. 

" Bisa masuk tapi hati hati di dalam yg dibatasi police line ada galian sampai 8 meter, rawan longsor karena ada pipa PDAM jadi belum bisa di pasang keseluruhan, " terang Gibson. 

Masih keterangan Gibson menerangkan, 
" Mungkin itu pemuda setempat (PS) yang menjaga disana bang, gak usah dibawa kedalam hati nanti kalau mau turun info kesaya biar sama kita turun bang, " lanjutnya.

TerPopuler