Iptu Samuji Sosialisasikan Cegah Karhutla Langsung Kepada Masyarakat

Subscribe Us

Iptu Samuji Sosialisasikan Cegah Karhutla Langsung Kepada Masyarakat

Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, KALBAR - Polsek Belimbing Polres Melawi Polda Kalbar - Pencegahan terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dilakukan Kapolsek Belimbing bersama anggotanya langsung kepada masyarakat di Desa Labang, Batu Ampar dan Nanga Menunuk dengan cara berinteraksi langsung dan menggunakan media spanduk serta di dokumentasikan sebagai bentuk dukungan bertuliskan *"STOP PEMBAKARAN HUTAN DAN LAHAN"*. 


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Iptu Samuji mengatakan Polsek Belimbing gencar melakukan sosialisasi bertujuan agar masyarakat mengetahui dan memahami bahaya yang diakibatkan, selasa (30/7/2024).


"Kami turun langsung, berinteraksi dan menyampaikan Stop Karhutla," ujar Kapolsek Belimbing.


Lanjutnya, mengutamakan humanis menginggatkan warga masyarakat, tujuan utama agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan yang sangat besar dampak kerusakan alam dan kesehatan.


"Polsek Belimbing akan terus melakukan upaya pencegahan, dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan agar pencegahan sejak dini karhutla dapat di minimalisir," pungkas Iptu Samuji.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK

TerPopuler