Panitia Kegiatan Pelantikan Pejabat (Pj) Geuchik Pilih Kasih Kepada Wartawan Online

Subscribe Us

Panitia Kegiatan Pelantikan Pejabat (Pj) Geuchik Pilih Kasih Kepada Wartawan Online

Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA - Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 38 Penjabat (Pj) Geuchik Gampong dalam wilayah Kota Langsa Tahun 2024, di Aula Cakra Donya, Kota Langsa, Kamis (11/07/24)

Pelantikan sumpah jabatan 38 Geuchik berjalan sukses dalam wilayah Kota Langsa.

Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat Gampong,( Al Azmi  .S.STP M,AP) diduga sudah membuat salah satu oknum wartawan kecewa di saat acara pelantikan 38 Geuchik di wilayah kota Langsa.

Tebang pilih kepala Dinas pemberdayaan masyarakat Gampong, kepada wartawan kota Langsa.

Kami sebagai wartawan kota Langsa jangan di bedahkan dengan sesama wartawan yang lain di saat meliput acara kegiatan pelantikan geuchik berjalan nya acara tersebut sukses.

Beberapa wartawan yang hadir di gedung Aula cakra Donya untuk meliput pelantikan 38 geuchik, merasa kecewa kepada kepala Dinas pemberdayaan masyarakat gampong, Diduga ada Tebang pilih terhadap insan pers sebagai mitra kerja pemerintah.

Dalam acara sumpah jabatan 38 penjabat ( PJ ) geuchik gampong selaku panitia kegiatan yaitu kantor DPMG seakan memilah - milah atau mengkotak - kotakkan media, ada wartawan yang mendapatkan bantuan dan ada juda tidak mendapatkan bantuan, sebagaimana yang di alami oleh beberapa media online di saat meliput kegiatan tersebut.

Jelas sudah kesegangan itu terliat jelas yang di rasakan oleh awak media , yang di kotak - kotakkan oleh pihak panitia DPMG kota Langsa.

Prihalnya kami dari pagi pukul 8.30 wib  hingga selesai kegiatan pelantikan 38 geuchik gampong, tapi yang menerima bantuan itu oknum wartawan yang kurang Aktif dalam kegiatan yang menerima santunan tersebut ,  dari pihak DPMG kota Langsa.

Saya berharap kepada pihak pemko / PJ walikota Langsa untuk memproses pihak DPMG  kota Langsa yang telah membuat kecewa awak media online.

(Hen)

TerPopuler