Personil gabungan Polres Gowa dan Polsek Somba Opu amankan jalannya unjuk rasa di Start In Billiard

Subscribe Us

Personil gabungan Polres Gowa dan Polsek Somba Opu amankan jalannya unjuk rasa di Start In Billiard

Rabu, 24 Juli 2024, Juli 24, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, GOWA - Kanit Binmas Polsek Somba Opu AKP Burhanuddin selaku Ka PAM Obyek bersama personil gabungan Polres Gowa dan Polsek Somba Opu kembali laksanakan pengamanan aksi unjuk Rasa bertempat di Start Billiard Kel. Paccinongang Kec. Sumba Opu Kab. Gowa, Rabu ( 24/07/2024 )

Sebelum melaksanakan pengamanan Ka PAM Obyek mengapelkan anggota dan menjelaskan beberapa hal teknis terkait pengamanan yang akan dilakukan saat terjadinya aksi unjuk rasa tersebut.

Peserta aksi berjumlah sekitar kurang lebih 20 orang dan secara bergantian berorasi untuk menyampaikan aspirasi. 

Aksi Unjuk Rasa tersebut merupakan aksi terkait dugaan adanya prostitusi dan tidak memiliki ijin penjualan minuman keras.

Dalam aksi tersebut mendapat respon yang kurang baik pada masyarakat disekitar lokasi Start Billiard sehingga massa melakukan perlawanan mengusir para peserta aksi unras berhubung pada orasinya mengganggu aktifitas masyarakat sekitar.

Respon cepat anggota gabungan Polres Gowa dan Polsek Somba Opu melerai bentroknya peserta aksi Unras dan masyarakat sekitar Start Billiard sehingga situasi dapat dikendalikan.

Dalam mengamankan jalannya Kegiatan unjuk rasa tersebut, Ka Pam Obyek bersama personil mengedepankan sikap Humanis serta tidak bersikap arogan sehingga berlangsung dalam keadaan aman dan persuasif.



Try Wardana

TerPopuler